Mindsets yang Bikin Lebih Baik dalam Urusan Seks | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Mindsets yang Bikin Lebih Baik dalam Urusan Seks
Sopan Sopian | Sex & Health

Menurut penulis The Hook Up Handbook, Dave Perrotta, seks adalah lebih dari sekadar tindakan fisik. Untuk memiliki seks yang hebat secara konsisten, Anda perlu membangun pola pikir seksual yang sehat. Pola pikir yang baik memastikan pengalaman intim lebih memuaskan.

Photo: Pixabay

Sebaliknya, pola pikir yang buruk dapat menghasilkan kepercayaan seksual yang rendah dan mengejar seks untuk semua alasan yang salah. Sudah saatnya Anda menganggap mentalitas seksual Anda serius, untuk mencapai itu ada tiga pola pikir sederhana namun kuat yang akan mengangkat kehidupan seks Anda sepenuhnya.

1. Bisa Menerima Kehadiran Wanita Tanpa Lebih Dahulu Memikirkan Seks
Kekhawatiran wanita saat pulang diantarkan teman prianya adalah ia takut dijudge telah berhubungan intim dengan teman prianya. Selain itu, wanita juga khawatir jika mereka tidak setuju untuk berhubunagn intim dengan pria di masa pacaran, para pria akan menjadi pfrustasi atau marah.

Menginginkan hubungan intim memang sehat, tetapi Anda juga harus siap untuk mendapatkan penolakan dari wanita yang Anda kencani. Sebaliknya, Anda harus menikmati kehadirannya tanpa perlu melakukan hubungan intim. Anda harus membangun kepercayaan dan kenyamanan tanpa tekanan.

2. Bisa Tampil Apa Adanya Secara Intim
Tidak peduli seberapa hebat Anda dalam hal seks atau seberapa Anda menguasai dasar-dasar seks, namun ada yang perlu Anda ingat, bahwa suatu waktu ada kalanya Anda lemah di tempat tidur. Jangan pikirkan hal tersebut. Bahkan jika Anda kembali pada performa maksimal Anda.

Tidak ada yang sempurna dan wanita tidak mengharapkan Anda untuk menjadi yang sempurna. Karena sudah banyak penelitian di mana wanita tidak mengharapkan seks menjadi luar biasa beberapa kali. Mereka mengerti bahwa Anda mulai mengenal preferensi masing-masing, sehingga biasanya mereka memberi Anda beberapa sesi untuk menemukan ritme Anda.

Jadi, pola pikir seperti ini adalah kunci. Ini memungkinkan Anda untuk menerima kenyataan bahwa Anda tidak akan selalu memiliki seks yang hebat setiap waktu, yang mengambil tekanan dari Anda. 

3. Bisa Memberi Wanita Pengalaman Seksual yang Luar Biasa
Banyak pria memiliki kepercayaan seksual rendah atau rata-rata. Mereka tidak yakin tentang kemampuan mereka untuk menyenangkan seorang wanita dan memberinya pengalaman yang tak terlupakan. 

Jika Anda tidak yakin tentang kemampuan seksual Anda, wanita akan mengambil bagiannya. Mereka akan memperhatikan bagaimana Anda ragu untuk memimpin, kurang dominasi, dan gagal menanamkan seksualitas ke dalam percakapan. Anda juga akan cenderung secara tidak sadar menyabotase diri Anda dalam interaksi Anda sehingga Anda mencegah seks bahkan terjadi.

Pola pikir, "Saya bisa memberi wanita pengalaman seksual yang luar biasa," adalah kebalikan dari ketidakpastian itu. Memberdayakan Anda untuk menjadi pria seksual yang menuntunnya melalui tahap interaksi dengan percaya diri. Tidak hanya akan membuat Anda lebih baik dalam seks, tetapi itu juga akan membantu Anda untuk memiliki lebih banyak seks secara umum. *** (SS)

SHARE