Hubungan Intim yang Bikin Wanita Minta Lagi! | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hubungan Intim yang Bikin Wanita Minta Lagi!
Sopan Sopian | Sex & Health

Melakukan percintaan intim biasanya memang didominasi pria. Jika pria terlalu mendominasi, Anda akan hanya melihat ekspresi wanita yang biasa saja. Dan Anda akan kehilangan nikmat yang sesungguhnya di dalam kamar.

berhubungan intim seks - male indonesia
Maxpixel.net

Maka dari itu, penting untuk keduanya saling menikmati. Agar Anda juga bisa mendapatkan efeknya. Dan pertanyaan yang kerap menggelayuti pria adalah, apa yang diinginkan wanita saat berintiman? Untuk memahami itu, Anda hanya perlu melakukan beberahapa hal berikut ini.

Ciptakan Variasi 
Variasi adalah bumbu kehidupan di dalam kamar tidur. Meski semua orang tahu bahwa wanita menikmati posisi misionaris, tetapi secara biologis manusia tertarik dengan hal-hal baru. Untuk itu, Anda perlu memerlukan variasi sesekali.

Berikan posisi untuknya bermain peran, bergantian kendali. Anda bisa bermain juga dengan posisi lain, seperti semi BDSM yang tidak perlu menyakiti. Ikat satu sama lain atau gunakan penutup mata. Matikan lampu dan lakukan hubungan seks dengan nyala lilin yang romantis. Dan jangan lupa untuk menyalakan musik instrumental yang seksi.

Selain mencoba posisi baru, Anda dan pasangan juga perlu mencoba tempat baru. Baik itu di luar atau di dalam rumah. Tempat apapun bisa menjadi hal baru, seperti di dinding, di atas meja, di mesin cuci, kamar mandi, atau di dalam mobil, di klub, danau, pantai, dan lain sebagainya.

Ya, semua sadar bahwa berhubungan seks di depan umum adalah melanggar hukum. Di sini tidak untuk mengatakan Anda harus melakukan itu (meskipun itu bisa menjadi terburu-buru). Intinya adalah untuk membuka pikiran Anda terhadap kemungkinan seksual dan menyadari betapa menyenangkannya bereksperimen bersama.

Miliki Banyak Foreplay
Semua pria sadar bahwa kekuatan berhubungan intim pria paling lama tidak lebih dari 3-7 menit atau kurang. Tetapi berbeda dengan wanita. Semakin banyak yang dihidupkannya (foreplay) sebelum berhubungan intim, semakin basah dan lebih baik bagi kedua pihak.

Untuk melakukan foreplay tentu membutuhkan waktu. Untuk itu, Anda sebagai pria wajib meluangkan waktu untuk menggodanya. Ciumi dia setiap inci tubuhnya dari leher hinga ke bawah paha. Turunkan celana dalamnya perlahan, nikmati kulit lembutnya.

Turunkan dia ke tempat yang Anda inginkan. Basahi bibirnya dengan bibir Anda. Jangan lupa "bibir" lain si dia pun perlu Anda basahi dengan bibir Anda. Untuk pemula, mulailah dengan gerakan melingkar dan terapkan tekanan lembut yang konsisten. Pastikan lidah Anda basah. Tingkatkan keteguhan dan kecepatan saat dia bekerja. 

Erangannya akan memberi Anda bimbingan. Tidak ada durasi foreplay yang spesifik, tetapi 10-15 menit adalah minimum. Beberapa sesi dapat berlangsung lebih lama. Nikmati setiap momen yang Anda miliki dengannya.

Bertahan Lebih Lama 
Sama seperti foreplay, hubungan intim tidak boleh terburu-buru (kecuali hanya ada waktu untuk quickie). Ini sangat diperdebatkan tetapi pria rata-rata berlangsung 3-7 menit. Sementara wanita rata-rata menginginkan dan membutuhkan lebih banyak, sekitar 10-15 menit.

Jika ini masalah ketahanan, ada banyak cara untuk melatih diri Anda. Ambil napas dalam-dalam dan rilekskan tubuh Anda saat ini. Ubah posisi ketika keadaan menjadi terlalu intens. Temukan posisi yang Anda tahan lebih lama. Masturbasi sebelum berhubungan dengan pasangan Anda bisa menjadi solusi. Ketika Anda bermasturbasi, luangkan waktu Anda untuk orgasme. Bangun diri Anda ke tepi, mundur, lalu bangun lagi.

Tatap Mata dan Hargai Tubuhnya
Pernahkah Anda mendengar tentang Rocco Siffredi? Dia adalah salah satu bintang film dewasa yang paling terkenal dan telah memenangkan hampir 40 penghargaan AVN (Oscar bioskop dewasa). Lagi-lagi, pornografi bukanlah representasi akurat dari dunia nyata tetapi hal itu dapat melakukan satu hal yang melampaui film-filmnya. "Saya ingin melihat emosi, kegembiraan, dan mata naik dari keterkejutan," kata Siffredi dalam sebuah kesempatan. 

Dia mengaku melihat mata seorang wanita setiap kali dia menembusnya. Hargai tubuhnya (wanita). Lihatlah itu seperti Anda ingin memakannya. Menatap jauh ke matanya saat Anda memasukkannya. Cium dia dengan penuh gairah. Bernapaslah dengan keras. Katakan betapa cantiknya dia dan bagaimana Anda harus memilikinya. Rangkul insting primal Anda.

Jangan Segera Bertanya Apakah Dia Menyukainya 
Ini adalah buzzkill besar. Jika Anda mengalami ejakulasi dini, hentikan dia dengan lidah dan jari Anda. Jangan mengganggu dia dengan kenikmatakannya. Permaikan apa yang bisa Anda mainkan. Biarkan dia bersantai dan menikmati momen itu. Anda bisa mendiskusikan apa yang disukainya atau tidak sukainya, serta apa yang harus diperbaiki setelahnya. *** (SS)

SHARE