Menilai Kepribadian Dilihat dari Pemilihan Kondom - Male Indonesia
Menilai Kepribadian Dilihat dari Pemilihan Kondom
MALE ID | Sex & Health

You are what you wear! Begitulah ungkapan yang umum, dan itu ternyata berlaku untuk kondom. Tahukah anda, ternyata setiap tipe kondom ternyata menunjukkan tipe kepribadianmu.

Male IndonesiaPhoto by Deon Black from Pexels

Kondom saat ini bukan barang tabu lagi. Itu sebabnya, jenis dan bentuknya tidak hanya satu macam saja. Ada berbagai pilihan di pasaran, sebutlah bentuk maupun aroma, hingga mempunyai fitur yang berbeda-beda yang kesemuanya itu bertujuan untuk meningkatkan kulaitas hubungan dengan pasangan.

Berikut tipe karaktermu berdasarkan pilihan kondom favorit kamu, seperti yang disampaikan psikolog dan sexpert  dari Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa.

Flavored Condoms
Kondom yang memiliki varian rasa atau aroma ini mengandung aphrodisiac sensation yang dapat menambah gairahmu dengan pasangan. Ada berbagai varian di Indonesia yang diciptakan untuk meningkatkan hubunganmu dengan pasanga. Kamu pilih yang mana?

  • Strawberry: The Lover. "Strawberry merupakan salah satu varian  yang paling diminati masyarakat Indonesia," ujar Sutan Musa, Brand Manager Kondom Fiesta. Penyuka rasa ini memiliki karakteristik yang ramah. Mereka adalah pecinta ulung yang emotional oriented, peka dan sangat memahami perasaan wanita. Layaknya aroma manis dalam buah ini, pria penyuka kondom strawberry juga sangat manis dan romantis dalam memperlakukan wanita.

  • Banana: TheGentle.  Orang yang menyukai kondom dengan aroma pisang, biasanya merupakan pribadi yang lembut, hangat, serta penyuka kecantikan fisik. Mereka adalah orang yang tidak segan untuk memberikan stimulasi kepada pasangannya, karena mereka menyukai durasi foreplay yang lama.

  • BubbleGum: ThePlayful.  Penyuka jenis ini mempunyai kepribadian yang ceria, berjiwa muda, dan riang. Mereka gemar melakukan berbagai hal yang menyenangkan, serta memiliki memori tentang masa kecil yang sangat kuat.

  • Durian: TheBrave.  Jika anda merupakan salah satu dari penggemar kondom durian, berarti kamu adalah seorang yang pemberani, unik, dan anti mainstream. Anda senang mengeksplor hal-hal baru yang berbeda. Untuk urusan seksual, penyuka jenis beraroma durian menyenangi posisi bercinta yang inovatif dan tidak biasa. Tercermin dari bau durian yang eksotis...

  • Mint: The Confident.  Penggemar kondom mint merupakan orang yang penuh percaya diri, ambisius, dan komunikatif. Mereka termasuk orang yang dapat diandalkan dan penuh perhatian dengan pasangan.
 
 

Featured Condoms
Selain kondom dengan varian rasa, terdapat pula kondom dengan varian fitur yang dapat memberikan keseruan pengalaman bercinta bagi kamu dan pasangan. Kamu termasuk penggemar kondom berfitur? Cekidot!

  • UltraThin: TheNaturalist.  Penggemar jenis yang ultra tipis ini merupakan orang yang natural oriented, sangat menyukai aktivitas outdoor  seperti mendaki gunung, hiking, serta berbagai olahraga outdoor Mereka adalah pribadi yang bersahaja, namun sangat terbuka, dan tidak suka dibatasi.

  • UltraSafe: TheController.  Ultra Safe merupakan kondom dengan extra lubricant, yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada saat berhubungan. Penyuka  jenis ini cenderung memiliki kontrol diri yang lebih baik, dan suka mengambil komando. Mereka memiliki tingkat security yang tinggi, kalkulatif dan tidak terlalu suka mengambil risiko.

  • Extreme: TheAdventurer.  Penyuka kondom Extreme merupakan orang yang gemar berpetualang dan senang mengambil risiko. Layaknya semua all-in-one fitur yang terdapat dalam varian jenis ini, mereka sangat menyukai aktivitas yang dapat memacu adrenalin, seperti extreme camping, bungee jumping, hingga berbagai hobi ekstrem lainnya.

  • Neon: The Flashy.  Para penggemar kondom neon atau glow in the dark umumnya merupakan attention seeker. Mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, self- centered, dan berusaha membuat momen bercinta selalu fun dan playful.

  • Earthquake: TheReliable. Anda  termasuk penikmat jenis  bervibrator? Anda merupakan seorang pleasure seeker sejati dan orang yang menghargai adanya proses. Selain itu, sifatmu yang selalu mengedepankan kepentingan orang lain membuatmu menjadi pribadi yang dapat diandalkan.

  • Selain itu, menurut hasil penelitian California Psychological Inventory tahun 1994 yang dilakukan terhadap 132 laki-laki heteroseksual, terungkap bahwa laki-laki pemakai kondom mempunyai kepribadian yang visioner serta mempunyai kompetensi sosial yang baik, dibandingkan dengan mereka yang tidak memakai kondom dalam tiga bulan terakhir.

    Lebih lanjut Lizzy, Sexpert Kondom Fiesta ini menambahkan, "Apapun pilihanmu, alangkah baiknya untuk mencoba berbagai macam varian lain untuk melihat kecocokan kamu dan juga pasangan." Tidak salah, mencoba berbagai macam varian kondom akan menambah momen bercinta kamu menjadi dinamis dan menyenangkan.
SHARE