Bertemunya Gamers dan K-Pop Lovers - Male Indonesia
Bertemunya Gamers dan K-Pop Lovers
MALE ID | Whats Up

Hong Kong masih menjadi daya tarik di Asia. Tak pelak, acara macam ICBC E-sport & Music Festival Hong Kong (EMF) Hong Kong yaang akan berlangsung pada Jumat, 4 Agustus 2017, mendapat perhatian khusus – terutama bagi para gamers dan pecinta K-Pop.

male indonesia

Pertunjukan yang berlangsung selama 3 hari, bertempat di Hong Kong Coliseum, menawarkan konsep baru untuk kegiatan musim panas seru yang tidak akan bisa dilupakan. Untuk pertama kalinya, para mantan juara dunia League of Legends dan pemain profesional akan bertanding untuk kehormatan mereka di ICBC EMF dalam kompetisi bernama Return of Legends. Game League of Legends sendiri adalah game PC yang paling banyak dimainkan dalam sejarah, game ini mencetak lebih dari 100 juta pengguna aktif pada 2016, sehingga membuat kompetisi sangat ditunggu tunggu oleh para gamers.

Untuk pengunjung yang membawa keluarga, bisa mengunjungi zona festival. Banyak produk elektronik termutakhir dan makanan enak untuk semua anggota keluarga. Di sini juga Anda bisa mencoba game E-sport klasik sampai yang terbaru, juga gaming gears terkini. Beberapa merek ternama mengisi booth festival ini, seperti Logitec, Playstation, Zotac, dan Ubisoft.

Jika Anda menjelajahi lebih jauh, bisa menemukan pertandingan antara gamer gamer terkenal dan live caster, mini stages untuk tantangan tantangan gaming seru yang akan menghibur Anda sekeluarga. Jangan lupa juga untuk mencicipi banyak makanan lezat di beberapa food truck yang terparkir didalam zona festival, di sini akan disajikan makanan khas Hong Kong yang cocok untuk lidah semua umur. Rasakan makanan klasik kontemporer Hong Kong yang Ma Maas Dumpling, Pineapple Canteen, Crunch Munch, dan masih banyak lagi.

Di hari kedua, akan ada juga penampilan dari bintang bintang ternama Korea seperti Super Junior - D&E, Super Junior YESUNG, SHINee, f(x) Luna, EXO, Red Velvet, NCT 127 dan NCT Dream yang akan menampilkan hits terbaru mereka, dan group-crossover performances.**

SHARE