Pria Follow IG Cewek Sensual, Apa Kata Wanita? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Follow IG Cewek Sensual, Apa Kata Wanita?
Sofan | Women Chat

Sebagai media sosial yang mengandalkan foto dan video, Instagram menjadi wadah untuk melihat berbagai hal. Dari komedi, komik, beragam kegiatan menarik, dan masih banyak lagi. Termasuk salah satunya para wanita cantik dan seksi yang tak segan memperlihatkan sensualitasnya di Instagram.

Sebagai pria yang menyukai keindahan wanita, tidak salah rasanya jika sebagian besar pria follow bahkan ’like’ foto dan video Instagram tersebut.

Tapi dengan perilaku tersebut, bagaimana wanita melihatnya. Tidak masalah atau justru marah?

Kyki Michelle, Female DJ and Model

male Indonesia

Menurut aku sih buat cowok yang suka follow atau like cewek-cewek seksi di Instagram sah-sah aja, karena mereka cowok kan punya sudut pandang keseksian sendiri. Selama masih wajar, buat aku enggak masalah ya.

Maksud aku wajar, kalau masih pakai baju atau pakaian renang, Tapi kalau sudah topless baru enggak wajar. Terus karena sah-sah aja buat aku, kalau ada cowok yang mendekati aku suka begitu, ya biarin aja.

Dan apabila pasanganku seperti itu, It’s Okay, selagi masih menghargai aku. Normal buat cowok kalau like atau follow cewek-cewek seksi. Buat aku kadang cewek seksi juga yang diposting enggak semuanya porno, tapi ada art-nya kan.

Aku juga harus paham dan mengerti, siapa tahu dia begitu karena aku kurang memanjakan dia atau malah kurang seksi. Kan cowok like atau follow cewek seksi ada alasannya.

Stefanie Tangkulung, TV Presenter, MC, Model, Enterpreneur

Male Indonesia

Pria yang suka follow Instagram wanita cantik dan seksi? Buat Aku, kalau cuma follow doang sih gak masalah sama sekali. Namanya juga pria. Tapi sampai dijadikan sarana untuk chat lalu berlanjut itu yang enggak bisa dimaklumin. Ini seandainya si pria punya pasangan ya, kalau single bebas.

Siapa saja yang di-follow pria, pastinya jadi pertimbangan aku terhadap pria yang mendekati aku. Dari situ kita bisa tahu, pria itu baik atau tidak.

Jika pasangan suka atau sering follow Instagram wanita seksi, sebenarnya balik lagi ke poin pertama. As long as dia cuma senang lihat enggak masalah. Tapi kalau sampai chat berkelanjutan ya bye. aku sih enggak rempong orangnya. Hahaha...

Panita Nabilah, Freelancer

follow ig - male indonesia

Ya namanya cowok, Normal sih kalo mereka tertarik sama cewek-cewek itu. Haknya mereka juga sebenarnya, secara itukan Instagram punya dia. Dan tergantung apakah si cewek cantik dan seksi itu kenalan dia apa bukan (misalnya teman sekolah dulunya), tergantung status si cowok juga. Kalo dia masih single mah bebas, nah kalau yang sudah punya cewek itu yang masalah.

Dan aku tidak peduli siapa yang dia follow, tapi setidaknya perlu juga dilihat seperti apa wanita yang dia suka. Dan tidak berpengaruh pada proses pendekatan.

Nah, jika sudah menjadi pasangan, aku paling enggak suka kalau sampai ngechat ceweknya di Instagram. Sebatas follow masih bisa aku terima.**

SHARE