Trik Buat Wanita Orgasme Hingga dua Kali | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Trik Buat Wanita Orgasme Hingga dua Kali
Gading Perkasa | Sex & Health

Membuat wanita orgasme kelihatannya susah. Tapi semua itu bisa teratasi jika Anda punya pencapaian besar dari aktivitas bercinta. Ya, setiap pasangan tentu membawa misi masing-masing, salah satunya bermain dua ronde.

wanita orgasme - Male IndonesiaPexels.com

Ketika berbicara masalah klimaks, sangat mungkin wanita orgasme berkali-kali. Lalu bagaimana dengan pria? Butuh perjuangan keras agar bisa melanjutkan permainan.

Melansir laman Men’s Health, bercinta sebanyak dua ronde adalah tugas berat bagi pria. Biasanya, saat sudah mencapai orgasme, sebagian besar pria langsung lemas dan memilih merokok atau tidur.

Ditambah, sejumlah studi menemukan hanya sekitar 14 sampai 40 % wanita yang mampu meraih dua kali orgasme. Maka dari itu, bikin wanita orgasme dua kali menjadi prestasi tersendiri buat pria. Agak susah, tapi bukan mustahil dilakukan.

Ada cara-cara yang bisa Anda terapkan untuk menaklukkan si dia dua kali. Pertama, ia harus menyetujuinya terlebih dahulu, tidak semata-mata keinginan Anda. Sebab wanita cenderung lebih suka bermesraan usai bercinta dan memeluk Anda sampai terlelap.

Setelah ia mendapat orgasme pertama, turunkan ritme permainan dan bersantailah sejenak, jangan langsung gas pol. Nanti, ia pasti mau melanjutkannya. Intinya, santai saja.

Anda pun perlu membuat si dia percaya tanpa rasa tegang dan malu saat mau mengulangi hubungan intim. Biarkan tubuhnya rileks, supaya kemudian ia mudah membuka sesi kedua.

Beberapa variasi gaya bercinta juga bisa Anda terapkan, demi kemudahan mencapai orgasme. Bisikan menggoda di telinga, bikin ia merasa di atas angin dan mengambil inisiatif.

Kata-kata nakal tidak boleh absen. Bicarakan dirty talk, namun ingat batasan. Apabila kalimat yang keluar dari mulut Anda agak keterlaluan, ia bisa jengkel. Alih-alih membuat wanita orgasme kedua kalinya, kegiatan bercinta bakal terhenti saat itu juga.

Kaum adam dikenal paling senang mendapatkan permainan lidah dari wanita. Itu pun berlaku sebaliknya. Dengan permainan lidah di seputar area Miss V, pasangan Anda akan semakin terbuai.

Terlepas dari berapa banyak wanita sudah mengalami orgasme, ia siap mengerang terus-terusan. Apalagi kalau Anda berpindah ke area payudara. Baik Anda maupun si dia sama-sama memperoleh kenikmatan tiada tara. [GP]

SHARE