Menarik Perhatian Wanita, Simak Hal Penting Ini! - Male Indonesia
Menarik Perhatian Wanita, Simak Hal Penting Ini!
MALE ID | Relationships

Mengungkap rahasia dalam memahami dan menarik perhatian wanita, tidaklah mudah. Dengan beragam cara dan upaya yang seakan menjadikannya sebuah misteri. Dan dalam memberikan penilaian, wanita pun punya list dalam menilai apakah pria tersebut merupakan sosok yang ideal dan menawan di matanya. Lalu apa saja yang perlu diperhatikan untuk lulus di langkah awal mengenal wanita idaman anda?
Male IndonesiaPhoto by Jakob Owens on Unsplash


Berikut beberapa diantaranya :

Wajah Segar dan Bersih
Jelas harus menjadi perhatian penting untuk Anda, saat bertemu wanita di pertemuan pertama. Apakah harus ganteng layaknya bintang film?, tidak juga. Tidak semua pria dilahirkan dengan wajah mirip Brad Pitt. Poin penting dalam menarik perhatian wanita dari sisi wajah yakni dilihat dari sisi kebersihan dan kesegaran wajah, hingga kerapihan rambut dan jenggot Anda.

Jika Anda memiliki jerawat atau beberapa masalah kulit wajah, mulailah memberikan perhatian lebih pada hal ini melalui perawatan. Sedangkan untuk jenggot dan kumis, sebisa mungkin terlihat rapih. Bila terlalu repot, ada baiknya mencukur halus sebagai langkah singkat.

Manfaatkan Senyum Anda
Melalui senyum, Anda sudah memperlihatkan kesan pertama untuk menarik perhatian wanita, bahwa Anda merupakan sosok yang ramah. Tapi, apakah Anda memberikan perawatan pada gigi Anda dengan baik, khususnya bagi Anda yang terbiasa minum kopi atau perokok yang punya peran besar menjadikan gigi Anda tampak menguning sehingga tidak sedap dipandang mata.

Konsultasikan kepada dokter gigi, jika Anda mengalami permasalahan tersebut untuk kembali mendapatkan keindahan senyum yang maksimal.

 
 

Perhatikan Postur dan Bentuk Tubuh
Dengan kebiasaan kerja maupun aktivitas yang statis, terkadang menjadikan postur tubuh berubah seperti membungkuk dan lainnya. Sehingga, ada baiknya untuk kembali membiasakan diri berdiri dan duduk yang baik untuk memperbaiki postur tubuh sehingga memiliki kesan percaya diri.

Sedangkan untuk bentuk tubuh, kegemukan atau terlalu kurus bisa diperbaiki dengan mengubah pola makan yang lebih baik dan mulai berolahraga. Setidaknya, dengan begitu tidak hanya Anda dapat menarik perhatian wanita tapi juga menjadikan Anda lebih sehat dengan bonus bentuk tubuh ideal.

Kedewasaan Dalam Berpakaian
Diusia matang, bisa dibayangkan kesan apa yang terlintas saat wanita melihat Anda mengenakan kaos warna-warni dengan gambar kartun atau band favorit. Anda bisa dianggap sosok yang tidak dewasa yang menolak tua.

Dalam hal ini, disarankan untuk memakai pakaian yang sesuai tempat dan waktu dengan tetap mencerminkan kedewasaan Anda. Jika memang berada di situasi casual, kaos tetap bisa menjadi pilihan tetapi kurangi motif dan desain mencolok, kalau bisa kaos polos tanpa motif.

Wangi Tubuh Anda
Tidak tampak secara visual, tapi bisa memberikan dorongan besar dalam menilai Anda. Dengan tubuh yang wangi, wanita merasa nyaman berada didekat Anda. Meskipun begitu, pilihkan parfum atau cologne yang tepat disertai pemakaiannya. Penggunaan parfum dengan wangi tidak enak atau berlebihan, bisa berdampak negatif yang dapat mengganggu interaksi Anda dengannya.

Perilaku, Karakter, dan Bahasa Anda
Tips sebelumnya memang bisa memberikan kesan positif diawal pertemuan Anda, namun hal yang paling penting dan memiliki porsi besar dalam menarik perhatian wanita adalah perilaku, karakter, dan bahasa Anda.

Disinilah citra Anda terbentuk sebagai pria. Walau dengan segala keindahan visual yang Anda miliki. Perilaku, karakter, dan bahasa yang kurang baik dapat dengan langsung menutup peluang Anda untuk menarik perhatian wanita idaman Anda.**(DD)
 

SHARE