Artis Hollywood Ini Berkeinginan Jadi Guru Seks | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Artis Hollywood Ini Berkeinginan Jadi Guru Seks
Sopan Sopian | News

Ia bernama Tiffany Haddish. Seorang komedian dan aktris sukses Amerika. Namanya mulai melejit ketika membintangi drama televisi  If Loving You Is Wrong sebagai Jackie dari 2014 hingga 2015. Setelah itu, hingga 2017 ia juga sukses membintangi serial komedi televisi NBC yang berjudul  The Carmichael Show, sebagai Nekeisha Williams.

Photo by Damian Vo on Wikipedia

Kariernya terus melejit setelah tampil dalam film bergenre komedi pada 2016 lalu, yakni Keanu. Di sana ia mendapatkan pujian dari kritikus film. Bahkan baru-baru ini, di tahun 2018 ia masuk dalam daftar 100 orang yang berpengaruh di dunia.

Selebriti bernama lengkap Tiffany Sarac Haddish ini memiliki perjalanan hidup yang pahir. Ketika ibunya memilih menikah lagi dan tinggal di Colton, California, Haddish yang kala itu berusia 9 tahun, ada percobaan pembunuhan oleh ayah tirinya dengan cara memuruskan rem mobil ibunya. Untuknya ia baik-baik saja, tetapi ibunya menderita kerusakan otak yang parah.

Sang ibu memiliki banyak anak dengan suami barunya, sehingga Haddish memiliki banyak saudara. Ibunya yang memiliki kerusakan otak, mau tidak mau ia harus mengasuh adik-adiknya. Pada usia 12 tahun, Haddish dan saudara-saudaranya ditempatkan di panti asuhan di mana mereka terpisah sementara satu sama lain.

Traumatik Karena Serangan Seksual
Saat berada di panti asuhan, Haddish menggunakan komedi sebagai cara untuk mengatasi situasi dengan orang-orang baru. Sebagai orang yang tinggal di panti asuhan, Haddish mengaku tidak bisa membaca dengan baik sampai duduk di bangku sekolah menengah. Haddish juga mendapat banyak masalah di sekolah, meskipun ia memenangkan penghargaan dalam kompetisi drama yang menampilkan monolog Shakespeare. 

Pada tahun 1997, seseorang memberinya ultimatum bahwa ia harus pergi dan mengikuti terapi psikiatris atau pergi ke Kamp Komedi, kemudian Haddish yang kala itu berusia 17 tahun, memilih komedi sebagai saluran keluar untuk rasa sakitnya. Di sana, ia mendapatkan banyak bimbingan dari banyak komedian terkenal, seperti Richard Pryor, Dane Cook, Charles Fleischer, hingga the Wayans brothers.

A post shared by Tiffany Haddish (@tiffanyhaddish) on Aug 31, 2018 at 1:07pm PDT

 

Atas perhatian dari berbagai komedian itulah, hasrat komedinya makin tumbuh. Di sisi lain, Haddish menyatakanbahwa pada usia 17 tahun itu, ia diserang secara seksual oleh seorang anggota polisi. Karena itulah, ia memiliki sisi traumatik ketika didekati pria. Usut punya usut, karena komedia itulah ia terselematkan dari trauma tersebut.

Sebelum sukses di layar lebar, Haddish juga sempat menjajal sejumlah pekerjaan, termasuk layanan pelanggan untuk Alaska Airlines. Di mana ia harus tinggal di mobilnya meniti kariernya itu.

Ingin Menjadi Guru Seks
Melansir laman celebretainment, Haddish mengaku jika suatu hari nanti karier keartisannya meredup, ia ingin menjadi seorang guru seks. "Saya selalu berkata, 'Jika karier komedi ini tidak berhasil, saya mungkin akan menjadi guru pendidikan seks', saya akan menjadi guru pendidikan seks terbaik. Tentang pentingnya seks yang aman," katanya.

Menurutnya pelajaran pertama tentang seks adalah kebersihan, karena karena kebersihan yang baik sama dengan seks yang baik. Sehingga ketika iingin berhubungan intim, ia menyarankan untuk mandi lebih dahulu. "Untuk para pria harus benar-benar membersihkan Mr P dengan baik sebelum 'menenggelamkan' pada ruang milik wanita," tutur pemeran film Night School itu. *** (SS)

SHARE