Artis Film Dewasa Ini Hanya Main dengan Satu Pria  | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Artis Film Dewasa Ini Hanya Main dengan Satu Pria 
Sopan Sopian | News

Sunny Leone, begitu namanya dikenal dalam industri film dewasa Amerika. Paras cantiknya tidaklah bisa dilupakan, karena wanita bernama asli Karenjit Kaur Vohra ini memaliki darah campuran yang khas, yakni blasteran India, Kanada, dan Amerika.

Sunny Leone - Male Indonesia
Wikimedia/http://www.bollywoodhungama.com

Pemilik buah dada ranum ini, Sunny Leone sempat menjadi  salah satu dari 12 bintang dewasa teratas pada 2010. Bahkan  digelari Penthouse sebagai Pet of the Year pada 2003. Sunny Leone melakukan ciuman pertamanya pada usia 11 tahun dan kehilangan keperawanannya dari seorang pemain basket di sekolah pada usia 16 tahun. Pada usia 18 tahun, ia diketahui sebagai wanita yang biseksual.

Perjalanan Karier di Industri Film Dewasa
Leone telah memiliki jutaan penggemar pria di seluruh dunia. Dia dikenal di antara para penggemarnya karena sosoknya yang montok, penampilan yang memukau, dan fitur yang sangat tajam. Dia memiliki sepasang mata yang banyak bicara dan faktor x yang menjadi imajinasi pria, kerena Leone juga memiliki rasa "panas" yang tak tertandingi yang bisa membuat orang lain gila di balik penampilannya.

Lalu bagaimana ia bisa masuk industri film dewasa Amerika? Awalnya ia diajak temannya sekelasnya di akademi perawat yang bekerja sebagai penari eksotik. Leone dikenalkan pada John Stevens, seorang agen yang mengenalkannya dengan Jay Allen, seorang fotografer untuk majalah Penthouse. 


Photo by Toglenn on Wikipedia

Ketika diberikan sebuah nama untuk karier dewasanya, ia berkata bahwa Sunny adalah nama aslinya dan Leone diberikan oleh Bob Guccione, mantan pemilik majalah Penthouse. Ia berpose untuk majalah Penthouse, dan digelari Penthouse Pet of the Month, setelah penampilannya pada edisi Liburan 2001, ia masuk pada majalah Hustler sebagai Hustler Honey. Ia juga tampil dalam majalah lainnya yakni Cheri, Mystique Magazine,  High Society, Swank, AVN Online, Leg World, Club International dan majalah dewasa lainnya.

Setelah malang melintang dalam pemotretan untuk majalah dewasa, ia kemudian mendatangani kontrak dengan perusahaan film dewasa 'Vivid Entertainment'. Setelah mengambil jenis film khusus di awal karier videonya, Leone izin untuk bermain adegan dengan tunangannya, Matt Erikson.

Karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang memberikan pundi uang, ia pun diizinkan, dan setelah itu banyak film Leone dan Matt. Kendati ada pria lain dalam industrinya, ia pun tidak ingin sembarangan memilih pria. 


Photo by Sodakan on Wikipedia

Kisah romansa dengan Matt gagal, ia pun meminta pada industri untuk beradegan hanya dengan satu aktor pria, yakni pasangan sahnya, Daniel Webber. Setelah sekian lama bekerja dengan Vivid, Leone dan Webber kemudian mengakhiri produksi filmnya dan membentuk perusahaan film dewasa sendiri, Sunlust Pictures pada tahun 2008. Vivid hanya untuk distribusi saja.

Sayangnya, para pria harus bermurung, karaena pada 2013, Leone memutuskan untuk pensiun dari industri film Dewasa. "Aku beruntung bahwa penonton menerimaku. Aku menemukan cara dari sana. Aku tidak punya satupun rencana untuk kembali ke sana lagi," tuturnya dalam sebuah kesempatan.

Kehebohan Besar di Tanah Lahir
Sebelum memutuskan untuk pensiun dari industri film dewasa Amerika, dua tahun sebelumnya, yakni pada 2011 ia muncul di televisi lokal di India berjudul Big Boss. Masuknya di rumah-rumah lewat televisi, menciptakan kehebohan besar di tanah kelahirannya sendiri.

Banyak keluhan yang diajukan terhadap saluran televisi yang menampilkannya, hingga pada produser, dan aktris yang berperan bareng dengannya. Pasalnya masuknya Leone ke televisi India, dipercaya mempromosikan pornografi di India. Karena kritikus begitu pasif, ia akhbirnya lolos dan justru sukses sebagai selebriti yang paling dicari di tanah kelahirannya. *** (SS)

SHARE