Ribuan Pelari Padati New Balance RUN ON 2018 | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ribuan Pelari Padati New Balance RUN ON 2018
Sopan Sopian | Event

Ribuan pelari ikut serta berpartisipasi dalam ajang lomba lari jarak New Balance RUN ON 2018 yang diselenggarakan di Kawasan Alam Sutra, Tangerang, Minggu (23/9/2018). Seri lari yang mengusung jarak lari 8+1 KM ini diikuti oleh kurang lebih 4.500 pelari. Mulai dari usia di bawah 15 tahun sampai usia lebih dari 60 tahun. 

 

Banyak keseruan dalam perhelatan seri lari New Balance RUN ON 2018 ini. Keseruan itu dimulai sebelum lari di mulai, di mana para peserta mengawali senam pagi untuk peregangan yang dipimpin oleh instruktur Gold's Gym. Kemudian, keseruan berlanjut dari titik Start. Di titik ini, peserta akan mendengarkan alunan musik yang ditabuh dari alat-alat bekas botol kaca dan kaleng. 

Alunan itu sengaja digenderangkan pada lomba lari ini untuk memberikan semangat para pelari. Lalu di titik berikutnya, ada juga suara semangat dari para cheerleaders. Mereka juga bersorak untuk menerikan semangat bagi para pelari yang mengkikuti ajang ini.

Untuk menjaga semangat para pelari, di titik-titik lainnya pun para panitia telah menunggu untuk memberikan tos atau tepukan tangan untuk terus memotivasi para peserta hingga sampai finis. Tetapi justru di sini keunikannya, dengan jarak 8+1 KM, garis Start bukanlah akhir dari semuanya.

Male Indonesia

Para peserta mendapatkan tantangan dalam lomba lari untuk kembali memacu energinya hingga sampai garis akhir dengan menambah satu 1 KM. Ternyata tantangan itu benar-benar memacu pelari dan hampir dari keseluruhan peserta kembali berlari 1 KM dan menyelesaikan dengan hasil yang baik.

Setelah semua berhasil dengan nilai yang baik, peserta dihibur dengan penampilan Disk Jokey (DJ) agar suasana tetap energik di area panggung New Balance RUN ON 2018. Tak sedikit semua ikut bergoyang menikmati alunan musik racikan sang DJ pagi itu. 

Bertabur Hadiah
Tak hanya hiburan yang semarak, tetapi juga seri lari New Balance RUN ON 2018 ini bertabur hadiah. Pelari yang menyelesaikan jarak 8 KM akan mendapatkan medali finisher, dan  peserta yang menambah jarak larinya sejauh +1K akan menerima reward khusus, sebagai apresiasi atas pencapaiannya.

Male Indonesia

Bahkan, hadiah itu tidak hanya medali, dari total 16 kategori, mulai dari kategori usia di bawah 15 tahun untuk kategori male dan female hingga kategori usia lebih dari 60 tahun mendapatkan berbagai hadiah yang berhasil mencapai uturan waktu tercepat. 

Hadiah itu diantaranya, untuk juara I voucher New Balance sebesar Rp 7,5 juta, e-money senilai Rp750 ribu, member Gold's Gym selama enam bulan seniai Rp 6 juta, JBL sport earphone senilai Rp 990 ribu.

Male Indonesia

Juara II dan III mendapatkan e-money senilai Rp 150 ribu, member Gold's Gym selama tiga bulan seniai Rp 2 juta. Masing-masing mendapatkan voucher New Balance senilai Rp 5 juta dan Rp 3 juta. Selain itu, New Balance juga memberikan penghargaan pada 48 pemenang yang menyelesaikan jarak 8 km sebagai tiga tercepat.

Sebagai informasi,event lomba lari New Balance RUN ON adalah seri acara lari yang diadakan secara khusus oleh New Balance di beberapa kota-kota besar penuh inspirasi di Asia. NB RUN ON menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong. Sesuai dengan semangat brand New Balance, acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahunnya.**MALE

SHARE