Motif Kaus Kaki untuk Karakter yang Lebih Tegas - Male Indonesia
Motif Kaus Kaki untuk Karakter yang Lebih Tegas
MALE ID | Looks

Mungkin sudah saatnya Anda berhenti mengenakan kaus kaki dengan motif dan warna yang itu-itu saja. Sebab, banyak anggapan atau mindset keliru tentang style pria, dimana motif kaus kaki monoton seolah-olah membuat pemakainya tampak manly.

motif kaus kaki - male indonesiaMaxpixel.com

Jika anggapan tersebut tidak segera diubah, MALEnials bakal ketinggalan zaman. Sebagai salah satu aksesoris pria, kaus kaki melambangkan ekspresi karakter dan kreativitas dari pria itu sendiri. So, kalau motif kaus kaki Anda cenderung membosankan, agaknya sulit mendapatkan hati wanita pujaan.

Demi memudahkan Anda memikat lawan jenis, sebaiknya cari motif kaus kaki yang punya beragam varian. Dan kali ini, kami sudah menyiapkan sejumlah referensi motif yang cocok dengan pilihan busana, baik formal, semi formal atau kasual.

Kira-kira apa saja motif kaus kaki yang dimaksud? Baca uraian di bawah ini.

Plaid socks
Di tahapan awal, cobalah membeli kaus kaki bermotif plaid alias kotak-kotak. Motif plaid yang memiliki perpaduan warna gelap dan terang masih tergolong ke dalam kategori ‘aman’ bila Anda baru mulai bermain-main dengan motif kaus kaki.

Argyle
Argyle adalah motif yang paling umum di kaus kaki berpola. Motif ini cukup klasik dan dikenal sebagai salah satu motif terbaik.

Bentuk dasarnya menyerupai segitiga, dipadukan bersama garis-garis lurus yang memotong diagonal. Motif argyle sangat cocok buat Anda yang masih ragu-ragu menggunakan kaus kaki cerah sebagai pelengkap sepatu.

Polka dot
Polka dot atau motif titik merupakan tingkatan yang lebih tinggi. Setelah Anda merasa puas memakai dua motif di atas, polka dot bisa menjadi variasi baru.

Motif sederhana menyerupai titik-titik besar simetris tersebut mempunyai pilihan warna yang notabene cerah menyala. Ini agar menonjolkan kontras warna antara background dan bentuk titik.

Ilustrasi
Kalau Anda sudah sangat percaya diri, maka waktunya bebas berekspresi dengan motif terakhir ini. Motif ilustrasi memiliki pilihan yang nyaris tak terbatas, sebab biasanya memakai objek utuh seperti pohon, jangkar, tulisan dan masih banyak lagi.

Empat poin yang telah dijelaskan bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memilih motif kaus kaki sesuai karakter dan selera. [GP]

SHARE