Penting! Ini 7 Alasan Mengapa Wanita Menjauhi Anda - Male Indonesia
Penting! Ini 7 Alasan Mengapa Wanita Menjauhi Anda
MALE ID | Relationships

Anda menjalin hubungan dengan seorang wanita dan Anda berharap hubungan itu berjalan baik sampai tiba-tiba, ternyata si dia berhenti mengirim pesan kepada Anda untuk menanyakan bagaimana hari-hari Anda lagi. Jika wanita telah seperti ini, tentu banyak alasan yang sulit ditebak. Ketika Anda merasa terputus dari seseorang seperti ini, sulit untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Wanita Menjauh- Male Indonesiapexels.com

Jika Anda khawatir menganai hal tersebut, mengapa wanita Anda pergi secara tiba-tiba tanpa alasan, bisa saja di luar dugaan Anda yang Anda pikirkan. Bisa saja itu mungkin bukan masalah besar. Secara umum, ada 7 alasan dibalik itu semua.

1. Dia Memiliki Perasaan untuk Orang Lain 
Banyak wanita menarik diri atau pergi secara tiba-tiba karena mereka mengembangkan perasaan untuk orang lain. Mungkin dia tidak pernah berencana untuk tertarik pada orang lain, tetapi ternyata terjadi begitu saja. Atau mungkin dia bahkan belum menyadari kalau dia tertarik pada orang lain itu. 

2. Anda tidak Membuka Diri secara Emosional 
Wanita sering memberi orang yang mereka sukai manfaat dari keraguan, tetapi mereka akan menarik diri jika mereka merasa memiliki pria yang berhati beton dan pribadi yang tertutup. Artinya, jangan sok tertutup, terbukalah jika Anda tidak ingin ditinggalkan si dia.

3. Dia tidak Melihat Masa depan Bersama Anda 
Beberapa wanita memang tidak akan secara terang-terangan memutuskan hubungan, mereka lebih memilih untuk menarik diri lebih dahulu. Ingat, kepekaan wanita lebih tinggi daripada pria. Anda herus memahami ini.

Ketika wanita sudah tidak bisa melihat masa depan yang cerah bersama Anda. Ini sudah alamat Anda harus berlapang dada jika wanita yang Anda kencani ini sedikit demi sedikit melangkah mundur. 

4. Dia Merasa tidak Dicintai atau tidak Dihargai
Menurut Dr. Tina B. Tessina, PhD, mengatakan dalam laman zoosk, bahwa wanita membutuhkan umpan balik positif untuk tetap terlibat dalam sebuah hubungan. Wanita beroperasi dengan hormon penghubung Oxytocin, yang merespon kebaikan, perhatian, dan sentuhan non-seksual yang lembut. Jika dia tidak mendapatkan itu dari Anda, dia mungkin tidak merasa hebat tentang koneksi Anda, dan ia akan sedikit demi sedikit menjauhi Anda.

5. Dia Merasa Diabaikan 
Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa 70% dari pria yang curang dalam hubungan, wanita sudah merasakan sebuah perhatian yang tidak lagi didapatkannya, alias merasa diabaikan sebelum prianya menjadi tidak setia. Jika dia sudah merasa pasangannya fokus pada hal-hal di luar hubungan, dia mungkin akan berpikir untuk pergi perlahan.

6. Dia Bosan dengan Anda
Jika seorang wanita memperhatikan semua teman-teman media sosialnya melakukan perjalanan dan menjadi petualang dengan pasangannya, namun puncak romansa untuknya hanya sekadar menonton tv dan bioskop, dia tidak akan sangat bersemangat untuk bermalam minggu lagi.

Ditambah lagi, jika dia merasa seperti hubungan telah terjebak dalam kebiasaan yang monoton di akhir-akhir pekan, dia mungkin akan menarik diri. Maka jadilah pria yang menghibur dan bisa membuat kejutan-kejutan saat bertemu dengan pasangan Anda.

7. Dia Merasa Anda Hanya Menginginkan Seks
Ketika Anda hanya memperhatikannya karena Anda menginginkan seks, wanita Anda akan merasa tidak dihargai dan tidak dicintai. Bahkan jika dia melihat Anda setiap kali bertemu hanya untuk menidurinya, dia akan mulai merasa bukan kekasih Anda, akhirnya dia akan menjauhkan dirinya dari Anda. *** (SS)

SHARE