Amelia Manika, Tubuh Sintal Pecinta Hewan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Amelia Manika, Tubuh Sintal Pecinta Hewan
Sofan | Sensual Models

Eksotisme Bali begitu terpancar dari sosok model Amelia Manika untuk pemotretan Male Indonesia di Sol House Bali Legian. Besar dan lahir di pulau dewata, kecantikan dari wanita yang biasa dipanggil Amel ini menjadi khas dengan nuansa Bali yang indah.  

Dan urusan menjadi model, memang disukai Amel. Bahkan dengan beragam konsep fotografi selama masih memberikan kesan indah, Amel tidak masalah untuk menjalaninya. Termasuk pemotretan yang mengangkat sensualitas wanita.  

“Aku nyaman dengan tubuhku dan termasuk yang suka difoto, sehingga jadi model Jadi karir yang mudah untuk aku nikmati,”ujar wanita pecinta kucing ini.

Tapi jika harus memilih untuk karir jangka panjang, Amel justru memilih jadi DJ, karena baginya musik merupakan passion yang sudah dinikmatinya sejak lama. Dan jika berjalan lancar, harapan besarnya untuk bisa menggapai tingkatan karir go internasional.

Uniknya, aktivitas dari Amel bukan hanya sebatas dunia hiburan. Disisi lain, wanita yang hobi mendaki gunung ini juga aktif di komunitas pecinta binatang dan punya ambisi melindungi binatang seperti anjing dan kucing dari pihak yang ingin mengonsumsinya.

Click to Enlarge

“Paling benci dengan orang yang tega menjadikan kucing atau anjing jadi makanan. Aku berharap bisa membantu untuk menyelamatkan binatang tersebut dan sekaligus mencegah aksi yang sama terjadi lagi,”kata Amel yang kesal dengan ulah orang yang masih saja melihat sosok anjing dang kucing sebagai bahan makanan.

Maka dari itu, jika berbicara mengenai soal pria maka sosok yang bisa dekat dengannya harus pula menyukai binatang seperti dirinya. Walau secara fisik dan karakter juga wajib jadi pertimbangannya.

“Di Bali kan banyak pantai, jadi buatku. Pria harus punya badan yang bagus, sixpack perutnya dan terlihat atletis, dan pakai kacamata. Biar terlihat smart,”ungkapnya malu.

male Indonesia

Apalagi jika pria yang mendekati mampu memanjakannya, maka otomatis langsung bisa jatuh hati pada pria tersebut. Menjadi pendengar yang baik hingga perhatian juga menjadi nilai plus yang akan menarik perhatiannya.

“Memeluk pasangan setelah ngobrol itu rasanya indah banget,”jelas Amel

Sebagai wanita yang menikmati bercinta di hotel sebagai tempat ideal, Amel menegaskan satu hal penting bagi pria yang berani mendekatinya. Karakternya yang keras dan terbuka, membuatnya untuk tidak segan marah secara langsung dan meluapkan emosi yang ada di pikirannya.

Male Indonesia

“Daripada ditahan kan enggak sehat juga, aku keluarin aja semua. Biar jelas dan paham pasanganku,” tegasnya sambil berharap bisa bertemu sosok yang bisa memahaminya.

Respect me and i will cherish you,”kata Amel menambahkan.

Photographer: Bruno
Videographer: Elnino Irawan
Make Up Artist : Riyadhini
Wardrobe: Uluwatu Lace
Location: Sol House Bali Legian, Jl. Sriwijaya No.16, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

SHARE