Jurus Ampuh Memukau Wanita Incaran Anda - Male Indonesia
Jurus Ampuh Memukau Wanita Incaran Anda
Gading Perkasa | Relationships

Anda agak frustasi karena sering gagal menaklukkan wanita? Sudah berusaha lebih keras tapi tetap menemui jalan buntu? Bila Anda mengalami fase tersebut, bisa jadi kesalahan bukan ada pada calon wanita incaran, melainkan Anda belum paham cara mendapatkannya.

menaklukkan wanita - male indonesiapexels.com

Sebagai sosok yang bertugas ‘memangsa’ lawan jenis, mau tidak mau pria harus menyiapkan berbagai trik sebelum menaklukkan wanita. Kalau pemburu identik dengan senapan berlaras panjang, maka pria tidak demikian.

Persiapkan diri secara matang, disertai strategi mumpuni sebelum terjun ke medan perang. Berikut beberapa tips dari kami untuk menaklukkan wanita incaran tanpa gagal.

Jadilah Pribadi yang ‘Nakal’
Agar wanita memperhatikan Anda, cobalah bersikap luwes dan sedikit nakal. Berdasarkan penelitian di New York University, wanita jauh lebih tertarik pada pria yang bersikap sedikit liar.

Alasannya sangat sederhana, karena Anda akan terlihat lebih gagah dan jantan ketimbang pria yang bersikap manis dan penuh rayuan gombal.

Menjaga Gigi agar Senantiasa Putih
Studi dari Universitas Leeds di Inggris menunjukkan bahwa kesehatan yang baik merupakan hal penting guna memikat perhatian lawan jenis. Salah satu yang menjadi perhatian adalah gigi.

Sedari sekarang, sikat gigi secara rutin sebelum dan sesudah tidur. Pasalnya, gigi yang putih akan memperdaya wanita kala ia menyaksikan senyuman Anda.

Serba Merah
Percaya atau tidak, rata-rata barang yang disukai oleh wanita kebanyakan berwarna merah. Sebut saja pakaian, tas, hingga mobil merah. Menurut Journal of Experimental Psychology, merah merupakan representasi kekuasaan dan otoritas tinggi.

Hal itu yang bikin wanita sangat tertarik pada warna tersebut. Berapa banyak baju berwarna merah di lemari Anda? Segera pakai!

Berjalan Tegak
Riset terbaru membuktikan, gestur tubuh lebih terbuka akan menarik perhatian kaum hawa dibandingkan pakaian rapi atau jam tangan mewah. Berjalan tegak dengan membusungkan dada adalah cara terbaik untuk memberikan kesan menggoda di mata wanita.

Hindari memasukkan tangan ke kantung celana atau jaket. Itu menandakan Anda tidak tertarik terlibat pembicaraan atau merasa rendah diri saat ada wanita di hadapan Anda.

Membisikkan Kata-Kata di Telinga Kirinya
Sudah banyak riset yang menemukan hasil, wanita jauh lebih sensitif jika telinga sebelah kirinya disentuh. Ini disebabkan oleh otak bagian kanan (bagian yang mengontrol respon di telinga kiri) lebih peka dalam menerjemahkan sinyal emosional.

Jangan cuma menyentuh MALEnials. Bisikkan kata-kata yang membuatnya semakin bergairah di telinga kirinya. And the rest is up to yourself.

Berpeluh Keringat
Anda tidak salah baca. Berkeringat merupakan salah satu cara terampuh buat menggoda wanita. Ajak dia berolahraga dan usahakan tubuh Anda mengeluarkan banyak keringat. Bagi wanita, pria yang berkeringat tampak keren. [GP]

SHARE