Paduan Celana Pendek dan Sepatu untuk Musim Panas - Male Indonesia
Paduan Celana Pendek dan Sepatu untuk Musim Panas
Gading Perkasa | Looks

Musim panas belum sepenuhnya usai. Di berbagai negara, khususnya Indonesia, musim tersebut merupakan musim dimana banyak pria keluar rumah dengan outfit maksimal.

celana pendek - male indonesia
Photo by Corey Saldana on Unsplash

Salah satu outfit yang menjadi perhatian di musim panas adalah perpaduan antara celana pendek dan sepatu. Celana pendek tergolong sebagai pakaian yang agak jarang dikenakan karena bisa membuat pria kurang percaya diri bila keliru memadukannya.

Namun sebaliknya MALEnials. Jika Anda mahir mengombinasikan celana pendek dan sepatu yang cocok, Anda bisa tampil stylish di musim panas. Simak tipsnya.

Celana Pendek Kain dan Sepatu Kanvas
Tailored shorts atau biasa disebut celana kain pendek cukup digemari di luar negeri lho. Biasanya, celana pendek kain dipadukan bersama kaus polos, kemeja, atau bahkan jas berwarna senada.

Katalog sepatu terbaru bisa dicek disini

Nah, demi menyempurnakan kombinasi fashion Anda, pakai sepatu kanvas atau sepatu kain yang berwarna netral. Anda juga dapat menggunakan sepatu kanvas dengan cara sock-less agar lebih keren.

Celana Pendek Sporty dan Sepatu Sneakers
Selanjutnya yang bisa Anda terapkan adalah celana pendek sporty, karena memang sedang tren di dalam negeri maupun luar negeri.

Kelebihan memakai celana pendek sporty, Anda bisa memadukannya dengan hampir semua atasan dan jenis sepatu. Misalnya, Anda dapat memakai jumpsuit atau kaus berwarna-warni.

Sementara sepatu yang cocok menemani celana pendek sporty yaitu sneakers. Coba saja pilih Nike, Adidas atau New Balance. Tidak perlu khawatir bakal terlihat boring, karena beberapa merk tersebut memang didesain untuk sock-less.

Celana Pendek denim dan Converse
Di poin terakhir ada celana pendek denim, yang ternyata bukan hanya tren di kalangan wanita, tapi justru sangat cocok dipakai oleh pria. Celana pendek denim sekarang menjadi pilihan alternatif di luar celana pendek kain.

Sejatinya, celana pendek denim hampir sama dengan celana pendek sporty perihal urusan kombinasi. Anda bisa memakai jaket denim, jumper, ditambah sepatu Converse.

Kalau Anda termasuk pria yang sangat percaya diri dan mau menerapkan gaya berbusana agak berbeda, ketiga tips di atas bisa Anda pertimbangkan. [GP]

SHARE