Wanita Tak Mengerang saat bercinta, jangan minder! - Male Indonesia
Wanita Tak Mengerang saat bercinta, jangan minder!
MALE ID | Sex & Health

Saat wanita mengerang memang memiliki rasa yang berbeda dirasakan pria. Erangan atau rintihan-tintihan kecil itu memiliki efek yang luar biasa bagi gairah pria. Tetapi terkadang, wanita juga cenderung diam, alias tidak mengerang atau mengeluarkan suara-suara rintihan.

wanita mengerang - male indonesiaModel: Evelyn - Photo: Yudha Apelgede

Saat wanita tak mengerang, tentu pria akan berpikir bahwa sang wanita tidaklah menikimati sesi bercinta itu. Alhasil, bukannya menikmati permainan, pria cenderung disibukan dengan pikiran-pikiran bersalah, gagal memberikan kesenangan terhadap pasangan. Padahal wanita tak mengerang bukan berarti tak menikmati.

Ketika wanita tak mengerang ada beberapa fakta yang perlu pria ketahui. Anda perlu memahami ini agar sesi bercinta Anda tetap berjalan dengan lancar tanpa dihantui rasa bersalah salah saat melakukan sesi kenikmatan itu.

1. Kebanyakan Wanita Memang Tak Mengerang
Berdasarkan survei yang telah banyak dilakukan, wanita memang tidak memiliki kebiasaan menciptakan kebisingan suara saat mencapai klimaks ketika bercinta. Mungkin dengan napas saja mereka sudah susah. Itulah salah satu penyebab wanita Anda tidak mengerang kenikmatan saat bercinta dengan Anda. Bukan karena tidak menikmati atau tidak nyaman.

2. Wanita Merasa Canggung
Beberapa wanita sebenarnya sudah gaduh dan berisik saat bercinta. Hanya saja mereka menjerit dan memaki di dalam hati karena saking nikmatnya. Tapi tidak disuarakan. Mengapa demikian? Berdasarkan berbagai sumber, wanita masih canggung jika harus menjerit di hadapan pasangannya saat merasakan penetrasi atau klimaks bercinta.

3. Malu Terdengar Orang Lain
Mungkin ada beberapa wanita yang memang suka mengeraskan suaranya saat bercinta. Seperti mengerang atau merintih kenikmatan. Tetapi bagi mereka yang tidak mengeluarkan suara, biasanya tidak hanya canggung di depan pasangannya (pria), tetapi juga merasa malu jika ada orang lain yang mendengar, seperti tengga atau orang yang sedang melintas di depan rumahnya. Untuk itulah, beberapa wanita memilih diam dan menahan kenikmatannya sendiri.

4. Dia adalah Wanita Introvert
Beberapa wanita yang memiliki sifat introvert, umumnya akan diam. Bukan karena tidak menikmati, melainkan mereka memiliki cara sendiri bagaimana menikmati stimulasi tanpa membuat banyak suara. Jika wanita Anda bercinta dan tidak banyak bersuara seperti melenguh, mungkin dia memang orang yang introvert. *** (SS)

SHARE