3 Poin Penting Ketika Mendekati Banyak Wanita - Male Indonesia
3 Poin Penting Ketika Mendekati Banyak Wanita
MALE ID | Relationships

Sebagai pria single, pasti ada sebagian dari Anda yang mencoba berbagai cara agar segera memiliki pasangan, salah satunya mendekati banyak wanita. Pada dasarnya, yang Anda lakukan bukanlah sebuah kekeliruan.

pexels

Sudah menjadi hak setiap pria menemukan wanita idamannya dengan ‘menebar jala’. Hanya terkadang, kaum hawa tidak mengerti dan kesal akibat ulah pria. Terus, langkah apa yang perlu dilakukan supaya Anda tetap bisa lancar mendekati banyak wanita?

Cukup menerapkan sedikit trik, MALEnials bisa membuat mereka istimewa. Sejumlah hal mungkin terkesan white lies, namun pada dasarnya kebijakan Anda menghadapi situasi demikian merupakan poin krusial.

Sembunyikan Fakta
Seperti sudah dijelaskan di paragraf sebelumnya, sembunyikan fakta bahwa Anda sedang mendekati banyak wanita. Ini adalah tahapan dimana Anda ingin menggaet seluruh wanita dengan segera.

Alasannya bisa beragam, dan yang cukup klise adalah mereka sangat menarik dan sesuai kriteria Anda. Salah? No way. Selama mereka tidak mengetahui fakta sebenarnya. Lain cerita saat mereka tahu satu sama lain.

Fokus
Tidak semua pria lahir dengan kemampuan multitasking, maka pastikan Anda fokus ketika harus menanggapi obrolan dua atau tiga wanita sekaligus. Tanggapi secara positif dan meminimalkan salah ketik.

Typo sesekali mungkin normal, tapi jangan sampai salah mengetik nama si dia. Pasalnya, itu jelas menunjukkan Anda punya wanita incaran lain. Kalau sudah ketahuan, runyam urusannya. Kemungkinan terburuk, mereka menghilang dari Anda.

Jujur Apa Adanya
Sulit menjadi pria jujur tanpa menyembunyikan rahasia, belum lagi Anda wajib tampil seperti itu di depan wanita yang ingin melihat kesempurnaan Anda. Hanya pria yang sudah cukup matang berani mengambil risiko tersebut.

Rasa percaya diri tinggi dapat membuat kaum adam menjadi apa adanya. Mau coba? Jelaskan yang sesungguhnya kepada wanita-wanita yang Anda dekati tanpa perlu khawatir mereka semua akan pergi. Itu menunjukkan, Anda pria berkualitas.

Dua cara pertama sangat umum diterapkan seorang pria yang sedang mendekati banyak wanita. Namun cuma pria sejati yang mampu melakukan cara terakhir. Make value for yourself, so they will know your charm. [GP]

SHARE