Bagimana Ciuman Tentukan Kualitas Hubungan Anda - Male Indonesia
Bagimana Ciuman Tentukan Kualitas Hubungan Anda
MALE ID | Relationships

Ciuman tidak hanya sebuah aktivitas ungkapan rasa cinta kepada pasangan semata. Ternyata, sebuah ciuman juga memiliki peran penting dalam sebuah hubungan itu sendiri. Artinya bukan sekadar ungkapan semata.

Photo by Pablo Merchán Montes on Unsplash

Peran penting ciuman terhadap hubungan itu dimaksudnya bahwa sebuah ciuman dapat memprediksi bagaimana hubungan asmara Anda dan pasangan akan bertahan atau tidak. Mungkin bagi Anda yang menganggap sebuah hubungan biasa saja, ciuman mungkin sekadar pemanis. 

Tetapi, ketika ia adalah seorang pemuja cinta, saat asmaranya tersandung masalah, ia akan pergi ke seorah ahli. Saat ia datang ke para ahli tersebut, biasanya akan ditanyakan sebuah pertanyaan yang cukup sering dilontarkan, yakni bagimana kehidupan seks dan seberapa sering Anda melakukan ciuman dengan pasangan?

Berarti sebuah ciuman memang sangatlah penting untuk kehidupan hubungan Anda. Seperti dilansir dari lama yourtango, kebiasaan ciuman antara Anda dan pasangan bisa memberikan banyak informasi mengenai hubungan cinta yang terjalin, seperti keintiman. Kurangnya durasi ciuman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan keintiman yang semakin memudar.

Sebenarnya, ciuman dalam hubungan cinta adalah sesuatu yang sederhana dan kuat. Ciuman yang dimaksud di sini adalah ciuman bibir, bukan pipi atau dahi. Dalam sebuah hubungan, ciuman bibir memang sudah lumrah dilakukan pasangan. Maka Anda perlu melakukan itu. Kejutkan pasangan dengan ciuman yang cepat, atau Anda juga bisa memberi ciuman ketika pasangan masih tidur.

Ciuman menunjukkan kepada pasangan bahwa ia adalah sosok yang istimewa bagi Anda. Berciuman bisa menegaskan kembali keterikatan satu sama lain. Selain ciuman, ada juga pelukan. Jika Anda dan pasangan belum memiliki koneksi fisik, pelukan adalah rutinitas yang perlu dicoba.

Untuk itu, saat Anda merasakan hubungan cinta sedikit merenggang, cobalah untuk kembalilah pada rutinitas ciuman atau berpelukan. Anda tidak perlu terburu-buru, bangun suasana lebih dahulu lebih baik. 

Anda bisa memuulainya dengan berpegangan tangan, kemudian pelukan, dan bisa kemudian Anda pada kontak fisik ciuman untuk mengembalikan keintiman. Keintiman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan tingkat kenyamanan satu sama lain. *** (SS)

SHARE