Emirates Siap Bawa ke Destinasi Unik London | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Emirates Siap Bawa ke Destinasi Unik London
Sopan Sopian | Whats Up

Museum, atraksi, dan pameran terkenal di kota besar selalu layak dikunjungi, tetapi apa yang terjadi ketika Anda menyukai sesuatu yang sedikit berbeda? Nah, di kota yang besar, luas dan penuh dengan sejarah seperti London, selalu ada cara yang unik untuk menghibur diri sendiri.

Di kota yang berusia lebih dari seribu tahun ini, Anda akan menemukan begitu banyak kejutan di setiap sudutnya. Bahkan, warga London sendiri terkadang benar-benar baru menyadari ada “harta karun unik” di sekitarnya.
 
Setiap belokan di jalanannya yang bercabang layaknya labirin, London memiliki destinasi unik yang tidak biasa, dan wajib dikunjungi. Siapkan pakain trendi dan nyaman, serta siagakan selalu kamera untuk memotret begitu banyak obyek menarik yang akan Anda temui nantinya. 

Untuk mengunjungi London, berbagai maskapai penerbangan menyediakan rute dari Jakarta. Salah satunya adalah Emirates.  Mewakili semangat Dubai yang dinamis, Emirates siap membawa Anda pada tujuan destinasi unik di London itu dengan nyaman dan menyenangkan. 

1. Gir Lion Lodge at London Zoo, Regent Park
Ya, Anda bisa tidur berdampingan dengan singa di London. Daya tarik untuk bermalam di (baik, tepat di samping) kandang Land of the Lions sangatlah jelas, Anda akan merasa sedikit seperti tinggal di dunia ‘The Jungle Book’, yang dikelilingi oleh satwa-satwa liar. Sewa pondok dan nikmati tur berpemandu pribadi di sekitar kandang hewan yang berbeda setelah jam kerja. Makan malam dua menu dan sarapan sudah termasuk, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang perut kelaparan yang bisa membuat si raja hutan terbangun

2. Dennis Severs House 
Daya tarik kapsul waktu yang indah di mana pengunjung tenggelam dalam bentuk teater yang unik. Sepuluh kamar dari rumah Huguenot asli ini telah dihiasi untuk menciptakan kembali foto-foto kehidupan di distrik legendaris Spitalfields antara 1724 dan 1914. Tur melalui 'drama kehidupan-abadi', seperti yang dikemukakan oleh perupa Amerika Dennis Severs, membawamu menjelajahi seluruh ruangan yang bergaya klasik, namun juga ekletik. Tur berlangsung pada hari Senin, Rabu, dan Jumat malam, dan kunjungan tersebut berlangsung sekitar 45 menit. 

3. Eel Pie Island
Ini merupakan sebuah pulau pribadi yang terbuka untuk umum, dan hanya dapat diakses melalui sebuah jembatan. Pie adalah sebuah pulau yang terletak di tengah-tengah Sungai Thames, yang melintasi London. Hotel abad kesembilan belas yang anggun menjadi kiblat musik di tahun 1960-an, ketika band-band termasuk The Rolling Stones dan The Who mengguncang ballroom-nya. Sayangnya, hotel ini terbakar pada tahun 1971, ketika Eel Pie Island menjadi rumah bagi hippie terbesar di Inggris. Sekarang, pulau ini adalah rumah bagi komunitas seniman glassblowers yang ramah, pembuat mosaik, pematung, fotografer, dan tembikar yang membuka studio mereka untuk umum dua kali setahun. 

4. Grant Museum of Zoology
Museum zoologis ini merupakan satu-satunya di London, yang telah eksis sejak lebih dari satu abad lalu. Anda akan dibuat penasaran untuk menelusuri seluruh koleksi kerangka hewan, spesimen dan makhluk taksidermi yang diawetkan dalam cairan, seperti wunderkammer gaya Victoria sejati. Dari guci tahi lalat kecil sampai tengkorak gajah besar, terpajang apik untuk membuat siapapun kagum. Jangan terlalu cepat datang; museum ini membuka pintunya pada pukul 1-5 sore, setiap Senin hingga Sabtu

5. Moo Canoes
Berkayak menyusiri Sungai Thames tentu terdengar menarik. Namun, oleh Moo Canoes, aktivitas santai ini akan terasa semakin istimewa berkat penggunaan perahu sapi sebagai bagian dari tur wisata berair ini. Kapal berpenumpang dua atau tiga orang yang dihiasi dengan cetak sapi hitam dan putih akan menjadi moda transportasi Anda . Ada beberapa rute jalur air yang dapat dipilih, termasuk Hackney Wick atau di sekitar Limehouse Basin, dan beberapa dirancang dengan pemberhentian makan di spot-spot kuliner terbaik di sepanjang aliran Thames/

6. Dans Le Noir?
Pengalaman bersantap yang unik, di mana mendorong pengunjung untuk mengevaluasi kembali pendekatan mereka terhadap makan. Di Dans le Noir?, Anda akan diajak bersantap di dalam kegelapan total, sehingga pengalaman ini menonjolkan rasa, bau, dan tekstur dari setiap menu makanan yang tersaji. Sebelum dibawa ke ruang bawah tanah yang gelap gulita, Anda bisa memilih salah satu dari empat menu misteri berkode warna, lalu bersiap menunggu kejutan di indera pencecap dan penciumanmu. 

7. White Water Rafting di Lembah Lee
Lokasi penyelenggaraan Olimpiade London 2012 ini terbuka untuk umum untuk arung jeram berbahan bakar air, berkano dan sesi kayak. Anda akan merasakan pengalaman melintasu jeram yang menantang, sehingga memicu adrenali tinggi saat beraksi. Menariknya, jeram-jeram ini menggabungkan kondisi alam dan pengaturan teknik yang luar biasa hidup, sehingga membuat siapapun berkunjung ke sini, seakan lupa tengah berada di dekat London yang ramai. 

SHARE