Wanita Cerewet, Haruskah Pria Berkompromi? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wanita Cerewet, Haruskah Pria Berkompromi?
Gading Perkasa | Relationships

Memiliki pasangan yang notabene merupakan wanita cerewet seringkali membuat kaum adam merasa jengah. Bagaimana tidak, sifatnya demikian memang sudah menjadi ciri khas yang dimiliki oleh kaum hawa.

wanita cerewet - male Indonesiapexels.com

Alhasil, timbul suatu pertanyaan. Haruskah pria berkompromi dengan wanita cerewet? Pastinya tidak MALEnials. Hanya saja Anda harus menunggu momen yang tepat. Bila tidak dihadapi dengan kepala dingin, maka hubungan tidak akan bertahan lama.

Ketahuilah bahwa sifat cerewet yang ia miliki merupakan sifat alami dan mustahil bisa diubah dalam hitungan hari. Butuh waktu cukup lama untuk mengubahnya menjadi agak ‘adem’. Ada cara mudah bagi Anda dalam mengatasi wanita cerewet. Apa saja?

Mendiamkannya Sejenak dan Tidak Usah Ditanggapi Serius
Jika pasangan Anda sedang menggerutu dengan nada bicaranya yang khas, sebaiknya Anda diam saja dan tidak usah ditanggapi serius. Bukan berarti Anda mengalah, melainkan menunggu momen untuk melancarkan serangan.

Ketika ia sudah selesai, barulah Anda balik menyerang. Menyerang yang dimaksud adalah memberikan penjelasan tanpa terbawa emosi, namun tetap tegas agar ia menurut.

Beritahu Bahwa Anda Kurang Setuju dengan Sikapnya
Namanya sifat cerewet umumnya bisa sampai ke tahap yang keterlaluan. Kalau sudah demikian, katakan secara langsung bahwa Anda kurang setuju dengan sikapnya. Lagi-lagi, tunjukkan ketegasan Anda, bukan emosi semata.

Menatap Matanya
Ya, tatap matanya dalam-dalam saat pasangan Anda tengah bicara panjang lebar. Jangan lupa tarik tangannya perlahan. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa diperhatikan dan menurunkan tensi bicaranya.

Bisikkan Kata-Kata Nakal
Membisikkan kata-kata romantis seperti I love you ke telinganya? Itu sih terlalu mainstream. Coba sesuatu yang agak berbeda dan cenderung ‘nakal’, misalnya “Kalau kamu ngomong terus, nanti Aku jamah lehermu lho”.

Memang ia akan sedikit jengkel mendengar kalimat Anda, namun jika disertakan ‘aksi nyata’, dijamin si dia luluh dan lupa semua ucapannya barusan.

Ciptakan Suasana ‘panas’
Awalnya, pegang kedua tangannya seolah-olah Anda ingin berlaku layaknya pria romantis. Hampir semua wanita suka dimanja oleh hal tersebut dan menjadi rileks.

Setelah itu, dekap kedua tubuhnya. Anda pun pasti sudah tahu yang harus dilakukan selanjutnya. Ya, sesi panas di ranjang.

Pada intinya, tidak usah terbawa emosi saat Anda menghadapi wanita cerewet. Cukup terapkan keempat langkah di atas. Semoga berhasil! [GP]

SHARE