Wanita Super Sibuk, Ini Cara Mendekatinya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wanita Super Sibuk, Ini Cara Mendekatinya
Sopan Sopian | Relationships

Masalah bekerja hari ini adalah sudah menjadi keharusan. Mungkin berangkat dari karena kebiasaan atau memang kebutuhan. Tetapi memang ada, di mana seseorang merasa lebih bahagia ketika disibukan dengan pekerjaan daripada liburan.

male indonesia wanita super sibuk
Photo by Mimi Thian on Unsplash

Bekerja keras atau gila kerja atau juga workaholic memang ada lebih dan kurangnya. Lebihnya Anda tidak begitu disibukan sendiri karena pasangan Anda pun adalah seorang pekerja keras. Tetapi kekurangannya mungkin Anda adalah orang kedua dari pekerjaan pasangan Anda.

Ketika Anda berada di nomor dua dari kerjaan si dia, di sini masalahnya adalah harga diri. Saat Anda mengirim pesan, justru yang dibalas pesan yang berkaitan dengan pekerjaan daripada pesan Anda. Jika Anda tahu, Anda akan merasa senang ketika Anda dibutuhkan daripada Anda hanya kemudian dibuat sebagai pengganggu kerjaan si dia. 

Itu juga adalah kekurangan yang mungkin Anda akan rasakan ketika memiliki pasangan gila kerja. Lalu pertanyaan paling medasar, tentu apa yang bisa dilakukan ketika Anda memiliki kekasih seorang yang gila kerja atau workaholic?

Hal pertama yang kontraintuitif, jangan mengeluh. Ketika dalam situasi memiliki kekasih yang gila kerja, tentu Anda akan merasa mengeluh. Bisa karena waktu yang jarang bertemu atau Anda justru menjadi bantalan sebagai pengganggu. Mengeluh boleh saja, tetapi lebih baik jangan, karena itu tidak akan membawa efek apa-apa.

Coba dengarkan sebagai gantinya, dan pada titik tertentu cobalah Anda untuk menawarkan kepadanya sebuah waktu bersama, kendati awalnya ini cenderung masuk telinga dan keluar lagi. Tetapi jika terus melakukan itu, namanya hati seseorang pasti akan luluh juga. Intinya, Anda jangan menyerah untuk hal ini. Kendati sangat alot untuk mendapatkannya.

Karena itu, penting untuk diingat bahwa akan selalu ada kesempatan dalam kehidupan kerja siapa pun ketika pekerjaan harus menjadi prioritas. Jika pasangan Anda berada di bawah tekanan, Adan perlu membicarakan langkah-langkah pasti untuk tetep membuahkan waktu luang bersama. Karena suatu hubungan bukanlah kompetisi, siapa yang harus menang dan siapa yang harus mengalah. Kata 'timbal balik' memiliki peran penting di dalamnya. *** (SS)

SHARE