Tampil Modern dengan Warna Klasik Biru Laut | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tampil Modern dengan Warna Klasik Biru Laut
Sopan Sopian | Looks

Untuk sebagian besar, orang-orang memiliki ide warna yang paling sesuai dengan warna kulit mereka, warna rambut, dan kepribadian. Orang dengan kulit pucat mungkin akan menghindari mauve (ungu pucar) dan tans (sawo matang). 

Photo by Marc Deriaz on Unsplash

Tetapi ketika Anda menemukan warna yang sempurna, nada dengan kulit Anda akan terlihat baik dan cocok. Sehingga Anda tidak akan tersesat karena warna saat menyesuaikan warna dalam setiap gaya Anda. Menemukan warna dan sempurna untuk menginvestasikan ke dalam anggaran pakaian Anda adalah hal baik.

Bagi banyak orang yang merasa bangga berada di ujung tombak mode tertinggi pria, biru laut adalah warna yang mereka minati ke arah warna yang sempurna. Dalam laman bobshideout, pilhan pria ke arah warna biru laut begitu banyak. Dalam laporannya, alasan dari itu karena ikon mode seperti Giorgio Armani juga menyatakan bahwa "Bagi saya, (biru laut) mewakili berbagai kemungkinan yang tak terbatas".

Biru laut terlihat canggih dan elegan. Bahkan memiliki efek ramping dan keren. Nama "biru laut" berasal dari tahun 1748. Petugas Angkatan Laut Kerajaan mulai mengenakan seragam warna biru yang lebih gelap ini dan oleh karena itu, nama "biru laut" menjadi istilah yang ditetapkan hingga saat ini.

Warna biru laut yang sudah digunakan dari zaman dahulu, khususnya dalam seragam Angkatan Laut, juga bisa dipakai ketika seseorang ingin menunjukan keberanian, kontrol, dan kekuatan. Sekain itu, warna biru laut juga adalah warna yang sangat populer dikenakan pada pertemuan-pertemuan profesional dalam bentuk jas atau celana yang disesuaikan.

Popularitas biru laut sebagai tren mode yang terus diakui tidak terlihat akan melambat dalam waktu dekat. Untungnya bagi para pria yang suka fashion yang mungkin cenderung menemukan terlalu banyak artikel pakaian biru tua di lemari mereka, warna ini adalah salah satu kelas dan fleksibilitas.

Jika Anda menemukan diri sebagai bagian dari mereka yang suka dengan warna klasik ini, Anda tidak perlu khawatir dan minder. Karena dengan biru laut atau biru angkatan laut, secara konsisten Anda akan terlihat trendi sepanjang zaman dan kemungkinan besar akan terus menjadi warna yang tahan lama tak tergerus zaman. *** (SS)

SHARE