Ereksi Lebih Kuat dengan 6 Cara Ampuh ini | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ereksi Lebih Kuat dengan 6 Cara Ampuh ini
Sopan Sopian | Sex & Health

Mempertahankan ereksi adalah sesuatu yang gampang-gampang susah. Karena banyak faktor yang menyebabkan ereksi Anda lemah, baik itu dari konsumsi makanan, pola hidup, stres, kurang tidur, dan lain sebagainya. 

Photo by Lopez Robin on Unsplash

Padahal, mempertahankan ereksi adalah hal penting bagi pria untuk mendapatkan kenikmatan hakiki dalam hubungan malam panjang Anda bersama pasangan. Selain itu, dengan ereksi pun tentu Anda bisa membangun hubungan yang lebih romantis. Maka dari itu, Anda perlu melakukan cara berikut ini untuk mempertahankan ereksi lebih kuat.

Berhenti Merokok
Salahs satu penyebab impotensi atau lemahnya ereksi adalah merokok. Selain dari penelitian, hal ini juga telah tegas dituliskan dalam kemasan rokok itu pula. Maka dari itu, berhenti mereokok akan menghilangkan risiko kerusakan pada pembuluh darah Mr P Anda dari racun dalam rokok.

Berolahraga Secara Teratur
Latihan aerobik akan membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan mengurangi risiko aterosklerosis. Menambahkan beberapa latihan dasar (olahraga) panggul Kegel akan memperkuat otot-otot Mr P yang dapat mempertahankan aliran darah.

Moderasi Konsumsi Alkohol
Ada kabar gembira bagi Anda yang suka minum. Tetapi jangan juga berlebihan, karena efeknya pada kesehatan tubuh Anda. Tetapi untuk efek ereksi ada baiknya. Karena menghindari konsumsi alkohol berlebihan akan memastikan sistem saraf dan Mr P Anda tetap tidak terpengaruh. Meminum alkohol dalam jumlah sedikit bahkan akan menambah semangat Anda karena ini adalah 'pelumas' alami.

Pertahankan Berat Tubuh yang Sehat
Ini memastikan bahwa Anda tidak memiliki kelebihan lemak tubuh, yang menghasilkan lebih banyak testosteron yang diubah menjadi estrogen (hormon seks). Estrogen yang lebih tinggi dan keseimbangan testosteron yang lebih rendah inilah yang mengancam ereksi Anda.

Konsumsi Buah Beri Hitam
Buah beri seperti blueberry mengandung anthocyanin antioksidan, yang mengurangi tingkat radikal bebas (berbahaya untuk produksi oksida nitrat) dan memungkinkan aliran darah Mr P yang baik. Artinya ketika Anda ingin ereksi labih storng, masukan daftar buah ini ke dalam konsumsi sehari-hari Anda.

Berikan Jeda Beberapa Hari
Dengan menunda masturbasi dan seks selama beberapa hari, Anda akan mencapai Mr P yang lebih besar daripada Anda terus melakukannya beberapa kali dalam sehari. Selain itu, dengan adanya jeda untuk hubungan intim, Anda juga dapat 'menabung' gairah atau hasrat Anda terhadap pasangan Anda. *** (SS)

SHARE