Mendekati Teman Kerja Saat Ada Pesta di Kantor | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Mendekati Teman Kerja Saat Ada Pesta di Kantor
Sopan Sopian | Relationships

Teman kerja adalah orang terdekat yang memungkinkan Anda untuk menarik hatinya. Karena Anda tidak perlu bersusah payah untuk berkenalan lebih dahulu. Apalagi jika teman kerja Anda adalah seorang yang masih belum memiliki pasangan.

Photo by Antenna on Unsplash

Karena kedekatan dan sering bertemu, tidak sedikit mereka yang memiliki pasangan dengan teman kerja sendiri. Tetapi bagi Anda yang merasa kesulitan untuk mendekati, mungkin teman kerja hanya sebuah angan untuk digapai hatinya. Tetapi Anda jangan putus asa sebagai pria. 

Tenang dan siapkan waktu yang tepat. Agar semua berjalan dan mengalir dengan sendiri yang membuat Anda dengan teman kerja Anda tidak hanya akrab sebagai rekan kerja, tetapi lebih dari itu (mendekati hubungan). Tunggulah momen di mana kantor Anda membuat sebuah acara party, baik itu pas ulang tahun kantor atau perayaan tahun baru. Lalu bagaimana langkahnya?

Jangan Terlalu Menahan Diri
Kencan bisa terasa sulit jika Anda memberi tekanan pada diri sendiri selama momen perayaan di tempat kerja. Cara agar lebih lues, tentu Anda perlu mengambil suasana Anda lebih dahulu lebih rileks dan lambat, dan biarkan diri Anda memiliki ruang untuk bermanuver.  

Biarkan semua mengalir, sehingga kegagalan dalam satu momen ini Anda tidak terlalu stres. Namun ada yang perlu Anda ingat, tidak semuanya tergantung pada pertemuan ini. Jika gagal masih ada kesempatan yang lain.

Kenakan Pakaian yang Nyaman
Hal positif dari bertemu dengan seseorang dari teman kerja adalah tidak ada pembatas atau tidak peru memperkenalkan diri lebih jauh. Mereka setidaknya sudah tahu hal detil tentang Anda meski sedikit. 

Maka dari itu, pertahankan detil itu, misalnya seperti mengenakan sesuatu yang Anda rasa nyaman dan biarkan Anda menjadi diri Anda sendiri. Jika teman kerja Anda menyukai Anda, mereka akan menyukai apa yang membuat Anda nyaman.

Jangan Berlebihan
Ya, ini adalah pesta tahun baru atau perayaan kantor, jadi dengan Anda memanfaatkan kesempatan dan membuat Anda terlihat rakus, semua makanan yang disediakan Anda makan, semua minuman yang disediakan Anda minum. Jadilah pribadi yang sedikit sopan tapi tetap menjadi diri Anda.

Bersenang-senang boleh saja, tetapi dibalik itu Anda memiliki tujan lain, yakni menarik hati teman kerja Anda. Maka dari itu, bersikaplah elegan, jangan berlebihan, begitu juga saat Anda tertawa bersama teman-teman yang lain. Sehingga tidak terlihat sedang mencari perhatian.

Bersenang-senanglah
Semua berkesinambungan, Anda tidak perlu tertekan, menjadi diri sendiri, tidak berlebihan atau over, dan bersenang-senanglah. Bawa suasana cair dalam diri Anda. Nikmati semua sajian, biarkan si dia memerhatikan Anda sebagai pribadi yang riang, asik, dan lain sebagainya.

Yang terpenting, ingatlah Anda di sana untuk bersenang-senang dan menjadi diri Anda yang penuh teka-teki, dan semakin menyenangkan diri Anda, semakin menarik Anda bagi orang-orang di sekitar Anda, khususnya teman kerja yang sedang Anda incar. *** (SS)

SHARE