Susah Dipercaya Wanita, Kalau Anda Ucapkan Ini - Male Indonesia
Susah Dipercaya Wanita, Kalau Anda Ucapkan Ini
MALE ID | Relationships

Dalam sebuah hubungan, seringkali pria sulit dipercaya oleh wanita, khususnya perihal kalimat pria yang dilontarkan. Mengapa demikian?

kalimat pria - male Indonesiapexels.com

Sejatinya hal ini bukan tanpa alasan. Beberapa kalimat pria terlalu sering keluar namun tidak dibarengi dengan tindakan nyata. MALEnials juga pernah, atau bahkan sering melakukannya kepada pasangan Anda?

Maka wajar, kalau wanita cenderung sulit memercayai setiap ucapan Anda. Supaya tidak merusak hubungan, coba MALEnials hindari kalimat-kalimat berikut ini.

Aku Tidak Akan Mengulangi Lagi
Ketika melakukan kesalahan, pria cenderung malas memperpanjang masalah. Alih-alih mendiskusikan penyebab kesalahannya, ia lebih memilih mengatakan kalimat ini dan membuat janji.

Tapi, karena permasalahan belum menemui titik temu, wanita menjadi susah percaya pada Anda. Sebaiknya Anda tidak hanya berkata-kata, cukup diam dan membuktikan lewat perbuatan.

Aku Jalan Sama Teman Pria, Bukan Wanita
Anda pernah bilang begini ke pasangan dan ia tak percaya? Jangan langsung menganggap si dia adalah wanita posesif. Justru insting wanita yang tajam biasanya lebih mudah mendeteksi apakah Anda sedang berkata jujur atau sebaliknya.

Kalau memang ada wanita yang ikut jalan-jalan bersama Anda, katakan dengan “Saya juga jalan sama teman wanita. Tapi dari segi penampilan, ia biasa saja. Sedangkan kamu jauh lebih menarik. Jadi tidak usah khawatir”.

Sesudah mengucapkan kalimat tersebut, hampir dipastikan ia akan percaya pada Anda sepenuhnya. Apalagi Anda mengatakannya dengan yakin.

Kamu Lebih Cantik Tanpa Berdandan
Ini adalah kalimat pria bernada rayuan yang entah mengapa sulit sekali dipercaya oleh kaum hawa. Kendati ada unsur kebenaran di dalamnya, wanita tidak serta merta menyetujui Anda begitu saja.

Terutama bila si dia suka sekali dandan. Ketahuilah, ia melakukan itu lantaran ingin terlihat lebih menarik dan seksi di hadapan pasangannya yaitu Anda. Lebih baik Anda tidak coba-coba mengatakan kalimat ini.

Kamu Tidak Gemuk
Ada saja wanita yang senang mendengar kalimat ini. Walau begitu, kebanyakan wanita justru sensitif atas penilaian Anda terhadap bentuk tubuhnya. Kepercayaan diri seorang wanita cukup tergantung pada hal tersebut.

Atas dasar inilah, pria tidak dianggap serius oleh wanita sewaktu mengucapkannya. Kalau ia menanyai bentuk tubuhnya kepada Anda, berikan jawaban seperti “Aku tidak tahu, karena di mataku, kamu selalu menarik dan juara”.

Aku Tidak Akan Membuatmu Bersedih
Kalimat terakhir biasa diucapkan pria di masa-masa pendekatan atau awal menjalin hubungan. Sebaiknya pikir ulang jika Anda mau mengucapkan kalimat ini. Pasalnya, wanita mudah bersedih hanya karena hal sepele.

Sebagai gantinya, katakan saja “Ketika kamu sedih, Aku adalah satu-satunya pria yang akan menghapus air matamu”. Dijamin mak jleb! [GP]

SHARE