Pilihan Terbaik Skateboard Elektrik buat Pemula | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pilihan Terbaik Skateboard Elektrik buat Pemula
Gading Perkasa | Sport & Hobby

Seiring perkembangan zaman, teknologi elektrik pada kendaraan bermotor semakin populer dan menjadi perbincangan hangat di kalangan milenial. Hal ini membuat para pabrikan otomotif berlomba-lomba menciptakan produk elektrik ramah lingkungan alias minim emisi gas buang.

Quiet Hut/flickr

Ternyata teknologi elektrik bukan cuma merambah motor dan mobil saja lho. Sekarang, banyak sekali skateboard elektrik beredar di pasaran dengan fitur-fitur menarik di dalamnya.

Memang di Indonesia sendiri pengguna skateboard elektrik masih sedikit namun akan terus bertambah. Jika Anda termasuk pria yang doyan hobi bermain skateboard, Coba cek beberapa rekomendasi di bawah ini.

Inboard M1

Salah satu keunggulan Inboard M1 terletak pada bodinya yang benar-benar solid sehingga cukup tahan lama. Skateboard elektrik seharga 999 USD ini juga dilengkapi in-wheel motors, membuat Anda bisa melakukan berbagai manuver secara smooth.

Tidak ketinggalan adanya baterai yang bisa ditukar, jadi Anda jangan khawatir kalau mendadak Inboard M1 kehabisan baterai.

Mellow Kit

Kalau Anda punya budget berlebih, Mellow Kit bisa menjadi salah satu pertimbangan, MALEnials. Harganya dipatok di angka 2.299 USD atau sekitar 33,8 juta rupiah.

Sama seperti Inboard M1, Mellow Kit bakal memberikan pengalaman smooth ride yang optimal. Terdapat pula fitur clever kick assist mode dan good remote yang mendukung kegiatan skateboarding Anda.

Boosted Plus

Nah, kalau skateboard satu ini dikenal cukup cepat. Kecepatannya bahkan bisa mencapai 20 mil (sekitar 32 km) per jam! Fitur stopping power yang disematkan juga dinilai menjadi yang terbaik karena benar-benar smooth.

Boosted Plus juga dilengkapi empat mode pemakaian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berminat? Pihak pabrikan memberikan banderol harga sebesar 1.399 USD atau 20 juta rupiah pada produk besutannya ini.

Boosted Mini

Boosted Mini sangat wajib Anda pertimbangkan. Apa pasal? Skateboard satu ini bisa dibilang merupakan versi mini dari Boosted Plus. Hampir semua fiturnya sama, hanya saja ukurannya lebih kecil, termasuk di bagian roda.

Oleh karena itu, Anda disarankan agar berhati-hati saat memainkannya di jalanan penuh lubang atau tidak rata agar proses pendaratan berjalan mulus.

Dari keempat skateboard elektrik di atas, mana yang jadi pilihan Anda? [GP]

SHARE