Anna Krylova, Sensualitas Rusia di Pulau Dewata | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Anna Krylova, Sensualitas Rusia di Pulau Dewata
Sofan | Sensual Models

Senyum merekah wanita asal Rusia seakan membuat pemotretan Male Indonesia di Bali semakin menyenangkan. Bertempat di Adiwana Dara Ayu Villas, Anna Krylova begitu menikmati setiap sesi begitu nyaman, apalagi ditunjang dengan lokasi yang berada di kawasan Ubud yang indah. Anna merasakan sensasi yang berbeda dari tanah kelahirannya.

“Aku menikmati Bali, karena besar di Moskow. Suasana seperti ini tidak aku dapatkan,”ujar Anna yang juga memiliki toko online yang menjual pakaian renang.

Maka dari itu, besar harapan Anna jika memungkinkan untuk melanjutkan karir dan tinggal secara permanen di Bali kedepannya. Karena untuknya berada di tempat seperti Bali, seakan memberikan energi positif di hidupnya.

“Saat ini aku sedang berusaha keras untuk bisa tinggal lebih lama disini, semoga terkabul yah,”tegas wanita penikmat Kue Red Velvet ini yang selalu menjaga tubuhnya dengan olahraga dan diet ketat agar tetap terlihat seksi.

Click to Enlarge 

Perubahan cuaca dan budaya yang berbeda dari Rusia, apakah berlaku pula untuk urusan pria?

Ternyata untuk urusan pria idaman, Anna tidak mempermasalahkan siapa dan darimana pria tresebut. Karena menurutnya, selama memang bisa mengimbangi karakternya yang berjiwa berpetualang, baik, dan seru maka besar kemungkinan pria tersebut dapat melewati tahap pertama.

Tapi bukan berarti, Anna tidak peduli dengan fisik pria. Sebagai sosok pelindung, ia merasa bahwa pria harus tangguh dari fisik maupun karakternya. Sehingga menjadikannya, pria yang dapat diandalkan oleh pasangannya.

Male-Indonesia

“Dia harus menjaga tubuhnya agar terlihat atletis dan kuat. Karena aku kan suka travelling, kalau pasanganku gemuk, bakalan susah diajak jalan-jalan bareng,”kata Anna mengemukakan kriterianya.

Lebih ditegaskan oleh Anna, bahwa pria yang tidak menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya sulit untuk membuatnya tertarik. Sehingga jadi paket yang luar biasa, jika pria memiliki tampilan luar dan dalam yang sama bagusnya.

“Fisiknya keren, karakternya memukau, maka dia akan terlihat lebih menonjol dibandingkan pria lainnya,”jelasnya.

Dan tidak perlu repot memanjakannya dengan rangkaian perhiasan atau benda-benda mewah. Rangkaian aktivitas yang dilakukan bersama pasangan seperti naik gunung, pantai, atau lokasi lekat dengan budaya dan sejarah. Lebih ampuh untuk membuatnya lebih jatuh hati kepada pria yang melakukannya.

“Tidak usah makan malam di restoran mewah. Jalan-jalan ke kuil juga enak kok,”kata Anna. **DD

Photographer: Bruno
Videographer: Elnino Irawan
Make Up Artist : Riyadhini
Wardrobe: Uluwatu Lace
Location: Adiwana Dara Ayu Villas, L. Raya Buahan, No. 88X, Majangan, Bali

 

SHARE