Fakta Ereksi yang Wajib Pria Tahu Saat Ini Juga | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Fakta Ereksi yang Wajib Pria Tahu Saat Ini Juga
Sopan Sopian | Sex & Health

Mr. P dikatakan sehat ketika mengalami ereksi terhadap adanya rangsangan. Rangsangan yang dimaksud adalah rangsangan motorik serta rangsangan non motorik. Rangsangan motorik yang dimaksud berupa sentuhan, masturbasi, ciuman, bisa juga dengan pelukan.

ereksi- Male IndonesiaPixabay.com

Ereksi juga terjadi secara otonom (tanpa kesadaran), misalnya pada saat tidur di dalam fase REM (Rapid Eye Movement). Secara normal ereksi berakhir jika rangsangan seksual diakhiri atau terjadi ejakulasi sperma. Selain itu masih ada fakta lain yang perlu Anda ketahui.

1. Ereksi Punya Tiga Jenis
Pria diberkati dengan tiga tipe ereksi, ereksi psikogenik atau ereksi yang terjadi karena fantasi. Kedua adalah ereksi nokturnal atau ereksi yang terjadi di malam hari dan ketiga adalah ereksi refleksogenik atau ereksi yang terjadi saat pria bangun tidur di waktu pagi.

2. Mr P Sehat Banyak Ereksi di Malam Hari
Setiap pria pasti akan mengalami ereksi setiap pago. Hal ini sebenarnya adalah penghormatan terakhir dari malam hari untuk Anda. Karena Mr P yang sehat akan memiliki tiga hingga lima ereksi nokturnal, dan berlangsung selama 30 menit.

3. Mr P Pendek Lebih Sering Ereksi
Studi mengungkapkan bahwa mereka yang memiliki Mr P lebih pendek akan mengalami banyak ereksi ketimbang yang memiliki Mr P lebih panjang. Jadi, Anda harus ingat dan tidak harus minder. Karena Anda akan lebih banyak bercinta dengan Mr P kecil Anda. Berbanggalah.

4. Ukuran Rata-Rata
Rata-rata ukuran Mr P di seluruh dunia sekitar 13,97 cm. Sementara itu pria dengan ukuran Mr P terpanjang dipegang oleh Kongo dengan ukuran 18 cm. Ukuran Mr P Indonesia yang normal sekitar 11,68 cm dan cenderung lebih besar ketimbang negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand dan Malaysia.

Untuk mengetahui ukuran normal yang aktual, coba ukur dalam keadaan ereksi maksimal. Pengukuran bisa dengan menggunakan penggaris atau alat ukuran lainnya mulai dari pangkal hingga ke kepal Mr P. Jika Andaa memiliki ukuran di atas 12 cm, jangan khawatir karena ukuran itu sudah termasuk normal untuk ukuran orang Indonesia.

5. Mr P Saat Ereksi tidak Selalu Lurus
Jangan berpikir ketika Mr P Anda tidak lurus saat ereksi berarti itu tidak normal. Mr P bengkok sebenarnya tidak terjadi apa-apa. Hal itu adalah alami. Namun jika kebengkokan itu menimbulkan rasa sakit, maka itulah yang menjadi penyebab Mr P Anda tidak normal dan harus diperiksa ke dokter. *** (SS)

SHARE