Banner, Inovasi Grooming dalam Fashion Pria - Male Indonesia
Banner, Inovasi Grooming dalam Fashion Pria
Gading Perkasa | Whats Up

Membicarakan fashion pria dewasa ini menjadi sebuah keharusan. Pasalnya, pria modern dituntut menjaga penampilan agar mampu menghasilkan first impression yang baik di hadapan wanita.

Salah satu cara pria menjaga penampilan adalah bercukur secara rutin, sehingga wajah tampak rapi dan bersih. Menggunakan pisau cukur minim kualitas atau sudah tumpul bisa menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Belum lagi, kebanyakan pria modern terlalu sibuk menjalani rutinitas, sampai lupa mengganti pisau cukur lama dengan yang baru. Demi menjawab semua masalah tersebut, Banner memberi solusi bagi setiap pria untuk merasakan sensasi grooming disertai konsep unik.

Konsep yang diusung Banner merupakan pertama kalinya di Indonesia, dimana kaum adam dapat berlangganan pisau cukur sekaligus memegang kendali penuh dalam waktu pemesanan. Terdapat tiga pilihan yang ditawarkan, tergantung dari seringnya seorang pria bercukur dalam seminggu.

“Kami percaya bahwa para pria modern berhak mendapatkan pengalaman mencukur yang lebih baik, terjangkau, lebih nyaman, dan bisa dikirim rutin ke rumah,” kata Pandji Setianto, salah satu pendiri Banner.

Tidak berhenti di situ, Banner tetap memanjakan konsumen dengan merilis pisau cukur lima mata berkualitas namun harganya sangat bersahabat bagi konsumen.

Ditemani dua rekannya, Pandji bekerja sama langsung dengan pabrik pembuat pisau cukur dan menjual langsung ke konsumen, sehingga mereka dapat meminimalkan pengeluaran biaya antara produsen dan pembeli.

“Pisau cukur adalah kebutuhan rutin, tapi kita selalu mendatangi toko untuk membelinya. Seharusnya, ada cara lain yang lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan esensial ini,” ujarnya.

Produk Banner sendiri sudah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2018 dan menjadi solusi bagi kaum adam di tanah air. “Packaging-nya simpel namun elegan. Pisau cukurnya halus, tajam, tidak mengakibatkan iritasi,” kata seorang konsumen. [GP]

SHARE