Selalu Tampil Berkesan di Lima Hari Kerja Anda - Male Indonesia
Selalu Tampil Berkesan di Lima Hari Kerja Anda
Gading Perkasa | Looks

Buat beberapa pria, biasanya mereka baru kepikiran apa yang ingin mereka kenakan agar tampil sempurna saat beraktivitas usai keluar dari kamar mandi. Saking lamanya berpikir, mereka justru berakhir dengan penampilan seadanya.

Photo by Allef Vinicius on Unsplash

Kesulitan kaum adam memperoleh tampilan sempurna semestinya tidak terjadi. Sebab itu akan berakibat buruk pada berbagai hal, terutama perihal bagaimana pandangan wanita terhadap pria.

Oleh karena itu, kami bantu agar MALEnials tidak bingung memilih outfit, sehingga Anda bisa tampil sempurna selama lima hari kerja, from Monday to Friday.

Senin
Mulailah awal pekan dengan gaya yang sharp supaya mood meningkat. Anda bisa mencoba blazer atau jaket dan celana bahan berpotongan slim. Tambahkan kaus putih berkerah V-neck, atau bulat.

Maksimalkan penampilan Anda dengan bowler hat serta sepasang wingtip shoes yang mengilap. Perlu dipastikan bahwa dari semua pilihan outfit Anda di hari Senin, ada satu yang harus mencuri perhatian wanita. And that’s the shoes.

Selasa
Pada hari Selasa, Anda bisa tampil very simple. Gunakan item yang memiliki unsur solid black, karena bentuk tubuh akan tampak lebih proporsional dan sleek. Balut outfit Anda dengan jaket kulit, sementara di bagian alas kaki pakai balmoral boots.

Rabu
Hari Rabu juga masih dibalut warna kalem nan tegas. Cari blazer yang warnanya hitam, kelabu atau cokelat. Atau jaket dan suit, silahkan. Deep chocolate adalah warna terbaik yang dapat Anda terapkan.

Padukan bersama celana bahan gelap bersiluet ramping. Mengenai dalaman, kenakan kemeja atau kaus putih. Lengkapi dengan sepatu yang Anda sudah pakai di hari Senin, wingtip shoes.

Kamis
Begitu menginjak hari Kamis, use a bit bright outfit. Pilih working pants dan blazer berwarna abu-abu cerah. Kemudian, padankan bersama printed shirt berwarna terang. This is a smart twist to be perfect.

Bingung mengenai bawahannya? No problem, Anda bisa mengenakan dress up boots atau sepatu oxford untuk menegaskan aksen kasual.

Jumat
Jumat adalah hari yang lebih rileks karena menjelang weekend. Pilih cardigan dengan print atau motif berwarna terang, color block, atau tribal print. Di bagian dalam, pakai kemeja putih berlengan pendek.

Lalu, ambil skinny jeans kesayangan dari lemari pakaian Anda. Langkahkan kaki secara santai dalam balutan loafers atau boat shoes cokelat.

Demikian rekomendasi tampilan sempurna pria selama lima hari kerja. Jangan ragu-ragu, segera terapkan biar Anda menjadi pusat perhatian kaum hawa. [GP]

SHARE