Cerdas Menyikapi Pertanyaan Bentuk Tubuh Pasangan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cerdas Menyikapi Pertanyaan Bentuk Tubuh Pasangan
Gading Perkasa | Relationships

Wanita selalu memberikan teka-teki yang sulit dipecahkan oleh para pria, dan sering memainkan kata-kata demi menjebak pasangannya, seperti menanyakan masalah bentuk tubuh. Apa Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan benar?

bentuk tubuh - Male Indonesiarawpixel.com

Tentu Anda pun harus menerka-nerka mengenai maksud pertanyaannya itu. Jika pasangan sudah membahas bentuk tubuh seperti “Aku sekarang gemuk ya?”, hati-hati dalam menjawab. Sebab jawaban Anda bisa memengaruhi mood si dia.

Baiklah, agar Anda tidak keliru, berikut empat jawaban tepat atas pertanyaan tersebut sebagaimana dilansir dari Everyday Know.

Tidak Sependapat
Ketika wanita merasa dirinya gemuk, satu-satunya orang yang ia tanya pertama kali tentu pasangannya. Mereka butuh pengakuan dari pria untuk menemukan kebenaran.

Anda sebagai pasangan jangan sampai sependapat dengannya. Yakinkan bahwa bentuk tubuh pasangan Anda tetap ideal. Begitu ia bertanya “Aku gemukan ya?”, jawablah tegas, “Tidak, kamu tidak gemuk”.

Ingat, jangan terbata-bata saat mengucapkannya. Karena itu hanya akan membuat dirinya meragukan ucapan Anda.

Memberi Nilai Positif Tentang Bagian Tubuhnya
Anda bisa memberikan nilai positif mengenai tubuhnya. Sebagai contoh, bibir tipisnya yang sangat sensual sehingga ia tampak semakin menarik.

Biarkan ia tahu persis apa yang dapat membuat Anda menjadi bersemangat. Ini akan meningkatkan harga dirinya, sedikit demi sedikit.

Ajak Beraktivitas Produktif
Jika pasangan Anda merasa bertambah gemuk, Anda bisa mengajaknya beraktivitas yang lebih produktif. Misalnya jogging setiap pagi atau sore, berenang, mengayuh sepeda dan aktivitas lainnya.

Cara mengajak si dia juga harus hati-hati. Anda bisa memulai lewat kalimat semacam “Ayo kita olahraga, saya juga tambah gemuk sekarang”. Dengan demikian, ia justru semakin tertantang berolahraga.

Buat Dirinya Merasa Seksi
Tidak ada salahnya memberikan ia hadiah berupa pakaian yang membuat ia bersemangat ketika memakainya. Bawa ia ke sebuah kencan yang cukup seru dan menyenangkan, sehingga ia lupa akan masalah bentuk tubuhnya.

Jangan lupa, lontarkan pujian dan biarkan ia tahu bahwa dirinya terlihat seksi. Hal ini tentunya meningkatkan rasa percaya diri si wanita. Kalau perlu Anda yakinkan betapa seksi pasangan Anda itu dengan menyentuh area-area sensitif di tubuhnya. [GP]

SHARE