5 Jenis Suara Paling Digemari saat Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Jenis Suara Paling Digemari saat Bercinta
Gading Perkasa | Sex & Health

Jenis suara yang dikeluarkan oleh Anda sebagai seorang pria maupun pasangan rupanya dapat memengaruhi kualitas aktivitas hubungan intim, bahkan mampu mengantarkan Anda berdua meraih orgasme secara bersamaan. Betulkah?

jenis suara - male indonesiaModel: Sissy Raline - Photo: Yudha Apelgede

Ya, setidaknya itulah hasil yang diperoleh dari penelitian terbaru. Temuan menarik mengenai jenis suara paling digemari kala bercinta ini diungkapkan melalui sebuah survei dari situs kencan online asal Inggris, Saucy Dates.

Untuk mengetahui apa suara yang paling disukai saat aktivitas di atas ranjang, Saucy Dates melakukan survei kepada sekitar 5.024 pengguna layanan kencan online mereka.

Selanjutnya, mereka meneliti secara detail perihal kata-kata atau kalimat yang diucapkan dalam satu sesi bercinta, dimana akan membuat kehidupan seks setiap pasangan menjadi lebih menarik.

Paling tidak, ada lima jawaban yang berhasil dikumpulkan dari seluruh pengguna aplikasi kencan online terkait jenis suara paling digemari saat bercinta.

Di posisi pertama, lebih dari 90 % pria mengaku bahwa suara wanita yang mendesah membuat mereka semakin bergairah. Berikutnya, sebanyak 77,6 % kaum hawa mengatakan, mereka sangat tertarik dengan suara pria yang merintih kenikmatan.

Pada jawaban ketiga, sekitar 76,8 % pria dan 73,5 % wanita juga setuju bahwa melontarkan kalimat nakal dan menggoda bisa menjadi awal aktivitas hubungan intim yang sempurna.

Namun, agaknya situs kencan tersebut tidak bisa menemukan kata yang tepat, karena frasa seksual setiap pasangan sangat berbeda. Jadi, apa yang dianggap menyenangkan oleh satu pasangan, mungkin tidak sama untuk pasangan lainnya.

Jenis suara paling digemari selanjutnya yaitu pernapasan yang berat dan cenderung terengah-engah, mendapat jawaban dari 60,1 % pria dan 45,9 % wanita. Responden mengaku sangat bergairah akan hal itu.

Di luar jenis suara yang sudah dijabarkan di paragraf sebelumnya, sejumlah respon lain bisa mengubah setiap individu selama berhubungan intim. Antara lain berteriak, mengucapkan sumpah serapah, mendecit dan diam.

Para responden juga diminta untuk berbagi suatu hal buruk yang dapat merusak aktivitas bercinta dan membuat mereka berhenti seketika.

Sebagian besar responden mengatakan, ucapan nama yang keliru dari pasangannya akan berakibat fatal bagi hubungan intim. [GP]

SHARE