Aturan Obrolan Kencan yang Harus Anda Terapkan - Male Indonesia
Aturan Obrolan Kencan yang Harus Anda Terapkan
MALE ID | Relationships

Berbicara kencan pertama, semua orang khususnya pria pasti sudah memahami peraturannya. Ada aturan di mana melarang adanya pembicaran hal yang tabu, seperti agama atau politik. Bahkan ada aturan untuk bersikap sopan, dan bersikap tenang.

kencan pertama - male Indonesiapexels.com

Sebagian besar aturan tersebut dalam kencan pertama, dirancang untuk menjaga 'cahaya' kencan pertama Anda dan jauh dari masalah pokok yang serius. Tetapi jika Anda mencari hubungan yang serius, inilah saatnya untuk membuang buku aturan dan menjadi pribadi pada kencan pertama Anda.

Menurut penelitian dalam laman eharmony, mengajukan pertanyaan pribadi dapat mengarah ke keadaan intim. Ketika mencari hubungan yang bahagia dan memuaskan, Anda harus mendiskusikan hal-hal yang paling penting bagi Anda di depan. Maka dari itu, jika Anda sudah mantap dengan kekasih potensial Anda untuk ke kedepannya, berikut aturan obroan yang harus ada saat kencan pertama.

Tanyakan Apa yang Dicari
Pertanyaan yang paling penting untuk ditanyakan pada kencan pertama adalah mempertanyakan tujuan dari Anda dan si dia untuk kencan. Jika Anda atau orang yang Anda ajak kencan tidak dapat menjawab pertanyaan seperti itu, mengapa Anda dan si dia ada di tempat kencan?

Pertanyaan ini pada saat kencan pertama, dalah kesempatan Anda untuk membicarakan masa depan. Jika Anda tidak berada di visi misi yang sama tentang apa yang Anda cari, lalu mengapa membuang waktu mengejar hubungan dengan seseorang yang tidak mencari seseorang?

Bicarakan Tentang Keluarga Anda
Kendati masih dalam taraf kencan pertama, tidak ada salahnya ANda berbicara tentang apa arti keluarga dengan pasangan potensial Anda. Saat kencan, jangan hanya berbicara tentang keluarga Anda yang sudah ada, bicaralah tentang kehidupan keluarga yang ingin Anda ciptakan juga, dalam hal ini tentang Anda dan si dia di masa depan.

Tidak perlu membicarakan bayi baru sepupu Anda yang kedua, tetapi berbicara tentang orang tua, saudara, dan tradisi apa pun yang benar-benar Anda sukai untuk berbagi dengan mereka adalah cara hebat untuk saling mengenal.

Bicara Tentang Pekerjaan
Jika Anda bersemangat tentang itu, lakukanlah. Ceritakan kisah lucu tentang sesuatu yang terjadi di kantor minggu lalu, atau tentang betapa Anda mencintai apa yang Anda lakukan. Singkat saja. Jangan mengeluh tentang pekerjaan atau bicaralah tentang betapa pentingnya Anda di kantor yang memperkerjakan Anda. Jika sudah selesai, berikan si dia kesempatan menceritakan hal yang sama.

Bicara Tentang Diri Anda
Jangan takut untuk membuka dan berbicara tentang diri Anda sendiri. Ceritakan kisah liburan terakhir Anda, atau organisasi yang menjadi sukarelawan Anda. Karena orang yang ada di hadapan ANda perlu untuk mengenal Anda.

Pastikan untuk membiarkan percakapan berjalan dua arah. Bagikan diri Anda dan kemudian tindak lanjuti dengan menanyakan sesuatu pada pasangan kencan Anda. Ajukan pertanyaan, tetapi jangan menginterogasinya.

Bertanya dan Bicarakan Rasa Kepenasaran
Jika Anda bersemangat tentang sesuatu, Anda harus membicarakannya. Tidak ada yang lebih menarik daripada melihat orang yang penuh gairah dipenuhi dengan kegembiraan karena mereka berbicara tentang hal favorit mereka.

Jika itu penting bagi Anda, tidak ada aturan untuk apa yang harus Anda bicarakan. Satu-satunya aturan adalah bahwa Anda menggunakan moderasi, bersikap autentik, dan menghormati pandangan orang lain jika mereka kebetulan tidak setuju dengan Anda. *** (SS)

SHARE