Wanita Penggoda di Kantor, Anda Jangan Kalah - Male Indonesia
Wanita Penggoda di Kantor, Anda Jangan Kalah
MALE ID | Works

Walaupun stereotipe ‘tukang merayu’ masih ditujukan kepada para pria di dunia, tidak menutup kemungkinan ada sosok wanita penggoda di sekitar lingkungan Anda. Dan kantor menjadi salah satu tempat terbaik bagi mereka untuk menjalankan misinya.

wanita penggoda - Male Indonesiapexels.com

Tempat tersebut juga dinilai sangat rentan buat kebanyakan pria, sebab sedikit banyak wanita penggoda akan memengaruhi ritme pekerjaan Anda. Apalagi Anda sudah punya pasangan, bisa runyam urusannya di kemudian hari.

Setidaknya jenis-jenis wanita penggoda seperti ini bakal muncul di kantor Anda dan harus Anda hadapi. Jangan malah membiarkan mereka ‘memenangkan’ pertarungan. Oke MALEnials?

Si Pemburu Harta
Wanita jenis ini adalah ia yang tertarik pada Anda bukan secara fisik, tapi material semata. Ia menggoda Anda karena dinilai cukup sukses dari segi materi.

Kalau Anda menjalin hubungan dengan dirinya, siap-siap merugi dan Anda tidak akan memperoleh apa pun.

Untungnya, wanita yang senang berburu kekayaan pria itu mudah sekali menyerah. Tunjukkan sikap acuh, dan Anda tidak akan menjadi targetnya lagi.

Si Penyuka Tantangan
Jenis wanita penggoda berikutnya, ia sangat tertarik akan tantangan. Pada umumnya, ia mengincar pria yang memiliki pasangan di satu lingkungan kantor. Tidak ada yang istimewa, dirinya cuma penasaran saja kepada Anda.

Kalau memang serius menjalin hubungan dengan pasangan Anda yang sekarang, sebaiknya diamkan saja penggoda seperti ini. Kecuali ia sudah bertindak nekat, Anda wajib bersikap tegas.

Si Pengincar Karyawan Baru
Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa ia adalah tipe penggoda yang mengincar karyawan pria baru di kantor tanpa alasan yang jelas.

Tidak ada cara khusus. Anda cuma harus menjauhi wanita ini di kantor secara konsisten, agar tidak mendapat masalah. Namun lain ceritanya kalau Anda mau mencoba menaklukkan si dia hingga membawanya ke atas kasur.

Si Tukang Curhat
Pada dasarnya, wanita yang sering curhat merupakan serial dater kelas kakap. Hanya saja, trik yang dipakainya sangat sederhana, yakni menceritakan masa lalu kelamnya bersama seorang pria.

Ketika Anda memutuskan mengencani wanita demikian, bisa jadi ia sangat serius terhadap hubungan. Semua itu tergantung pada Anda, mau melakukannya atau tidak.

Itu dia empat jenis wanita penggoda yang mungkin ditemui di kantor tempat Anda bekerja. Solusinya gampang kok, lawan sikapnya kalau Anda tidak tertarik. Atau menikmati waktu berdua dengannya untuk sesi bercinta yang liar. [GP]

SHARE