Jangan Panik, Kejadian Wajar saat Hubungan Intim - Male Indonesia
Jangan Panik, Kejadian Wajar saat Hubungan Intim
MALE ID | Sex & Health

Sudah semestinya, hubungan intim menjadi momen yang membuat Anda dan pasangan bakal semakin dekat. Walau begitu, berbagai insiden di luar kendali tubuh saat bercinta sulit dielakkan.

hubungan intim - male indonesiaModel: Rhere Valentina - Photo: Yudha Apelgede

Sebagian pihak --khususnya pria-- yang mengalaminya seringkali merasa khawatir. Apakah berbagai langkah yang diberikan kepada pasangan sewaktu hubungan intim sudah tepat atau belum.

Padahal, tidak perlu dipikirkan terlalu berlebihan. Boleh jadi pasangan Anda akan tersenyum dan tertawa melihat tingkah Anda, begitu pula sebaliknya. Kira-kira apa saja insiden yang sebenarnya ‘wajar’ dialami dalam suatu hubungan intim?

Pasangan Anda Belum Cukup ‘Basah’
Miss V tidak terlubrikasi dengan baik padahal Anda sudah melakukan beragam foreplay? Tenang saja MALEnials. Terdapat banyak penyebab mengapa wanita kurang memproduksi pelumas alami yang berfungsi memudahkan penetrasi.

“Banyak faktor yang dapat memengaruhi tingkat lubrikasi organ intim wanita. Termasuk diet, stres, pengobatan, siklus menstruasi dan kadar hormon,” kata Jess O’Reilly, pembawa acara program @SexWithDrJessPodcast, melansir Elite Daily.

Produksi cairan pada tubuh manusia --terutama keringat-- akan berbeda. Menurut O’Reilly, setiap orang sangat unik dan tidak ada proses fisik menawarkan ukuran universal pada seksualitas.

Yang perlu digarisbawahi, Miss V pasangan agak kering sesekali itu adalah lumrah. Anda bisa memanfaatkan pelumas untuk membantu ‘membasahi’ area wanita tersebut.

Mr. P Lemas di Medan Perang
Mungkin Anda akan dipenuhi oleh pikiran negatif saat ‘pusaka’ andalan Anda tidak kunjung bangkit. Sementara serangkaian foreplay sudah dilakukan, dimana Anda menjelajahi tubuh wanita dari wajah hingga ke area Miss V-nya.

Sehingga, Anda pun bingung dan bertanya-tanya bagaimana keluar dari kondisi itu. Perlu dipahami, beberapa faktor bisa memicu Mr. P lemas menjelang bertempur. Antara lain konsumsi alkohol berlebih, obat anti depresan, stres dan kelelahan.

Perasaan cemas juga mampu menyebabkan pria susah ereksi. Ketika ini terjadi, jangan langsung malu apalagi tidak percaya diri. Ajak saja pasangan menonton film dewasa, supaya gairah Anda bangkit kembali perlahan-lahan.

Selain itu, diskusikan kepada pasangan bahwa tidak semua hubungan intim ada penetrasi yang membutuhkan ereksi.

Pasangan Tiba-Tiba Ingin Kencing
Bagi pria saat bercinta, rasa ingin buang air kecil nyaris tidak ada bahkan mustahil terjadi karena lubang kandung kemih tertutup, menghindari urin keluar melewati uretra yang ada di Mr P.

Namun pasangan Anda tidak memiliki mekanisme biologis ini, sehingga ia sangat mungkin buang air kecil saat bercinta atau meraih orgasme. Makanya, sebelum sesi panas dimulai, ingatkan si dia agar mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu. [GP]

SHARE