Pria Harus Tahu, Alasan Wanita Tarik Ulur Hubungan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Harus Tahu, Alasan Wanita Tarik Ulur Hubungan
Gading Perkasa | Relationships

Sikap seorang wanita memang cenderung susah ditebak oleh kaum adam, salah satunya sikap tarik ulur. Ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan pria, dimana wanita akan bersikap demikian bahkan jual mahal saat ada pria mendekatinya.

male indonesia tarik ulur
Photo by Landovan on Unsplash

Barangkali Anda mengira, ia sering tarik ulur atas dasar kesenangan belaka. Namun faktanya tidak begitu MALEnials. Selalu ada alasan yang jelas mengapa para wanita melakukannya.

Supaya Anda tidak terkecoh dan bingung menghadapi sikap wanita yang doyan tarik ulur, mendingan simak yuk alasan-alasan berikut ini!

Sikap Pria yang Tertarik Pada Wanita Misterius
Para peneliti berpendapat, sebagian besar pria lebih tertarik pada wanita yang cenderung misterius dan sulit ditaklukkan. Karena alasan inilah, maka metode ‘layang-layang’ sering dipakai kaum hawa.

Kini sudah tahu bukan, bahwa Anda sendiri sebagai pria punya andil yang mengakibatkan wanita sering menggunakan metode tersebut?

Dengan Pribadi yang Misterius, Ia Merasa Lebih Diinginkan
Betul sekali. Alasan wanita bersikap tarik ulur tentunya ia merasa pria yang mendekatinya begitu menyanjung dan menginginkannya. Wanita menjadi orang penting dan berharga.

Cara menghadapinya adalah, tidak membuat wanita seolah ‘unggul’ berlama-lama. Temukan momen, balikkan situasi dengan metode yang sama. Alhasil, justru ia yang akan tergila-gila pada Anda.

Wanita Tahu Anda Tertarik Padanya, Sehingga Ia Berusaha Mengendalikan Hubungan
Karena wanita sadar Anda mendekatinya, metode ini menjadi senjata utamanya untuk mengendalikan hubungan di masa depan. Terlepas dari seberapa sering wanita melakukannya, tarik ulur sukses bikin kaum adam terjebak.

Anda jangan ikut terjerumus ke dalam perangkapnya. Saat ia terlihat ingin memegang kendali, segera antisipasi hal itu sampai kendali berada di tangan Anda seutuhnya, dan si dia menuruti Anda.

Ia Menganggap Pria Merasa Tertantang Ketika Mengejarnya
Setiap wanita pada umumnya menganggap bahwa pria akan semakin tertantang bila harus berjuang keras dalam mendapatkan dirinya. Oleh karenanya, alasan mereka menggantung pria cukup kuat.

Sebenarnya tidak apa-apa sesekali meladeni tingkahnya yang seperti itu. Namun Anda tetap harus tahu batasan. Kalau tindakannya sudah berlebihan, tinggalkan dia dan cari wanita lain.

Pada kesimpulannya, Anda harus paham gelagat yang ditunjukkan oleh wanita idaman Anda. Karena boleh jadi, wanita yang senang mempraktikkan tarik ulur hanya mempermainkan Anda bila dibiarkan. [GP]

SHARE