Tanamera, Penginapan Pribadi Ekslusif di Sri Lanka | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tanamera, Penginapan Pribadi Ekslusif di Sri Lanka
Sopan Sopian | Spot

Mendorong batas-batas persembahan perhotelan mewah di garis pantai Sri Lanka yang menakjubkan, Tanamera adalah tujuan pilihan bagi pecinta makanan, pencari budaya, dan pecinta kebugaran. Terletak di desa nelayan khas Talpe, Tanamera adalah tempat tinggal pribadi yang sangat indah dengan pemandangan Samudera Hindia yang tak terganggu. 

Memadukan keintiman akomodasi vila dengan keramahan hotel mewah, pemandangan yang menakjubkan, layanan asli dan perhatian yang sempurna terhadap detail sekering untuk menciptakan pilihan akomodasi yang khas di jantung Sri Lanka. Properti tepi pantai dengan tiga kamar tidur dapat menampung hingga enam tamu dan dirancang untuk meniru arsitektur Sri Lanka tradisional, dengan langit-langit tinggi, pintu lipat panjang, pilar menjulang, lengkungan dan beranda menambah karakter kolonial properti. 

Di dalam, desain tiga kamar tidur en-suite memadukan pesona dunia lama dengan kenyamanan kontemporer, dua kamar tidur besar yang berukuran besar masing-masing menawarkan pemandangan laut yang luar biasa dan akses langsung ke beranda menyapu, sementara kamar en-suite ketiga dilengkapi dengan dua tempat tidur super single dan pintu ganda yang membuka ke taman hijau vila, menawarkan privasi total untuk penghuninya.

Area sosial termasuk ruang makan keluarga, ruang TV khusus, dan ruang tamu yang luas, dengan pintu yang membuka ke teras terbuka. Halaman luas properti membanggakan rumput terawat, pohon kelapa tinggi dan 110m dari depan laut langsung. Area sosialisasi luar ruangan berlimpah, dengan area makan luar ruangan dan paviliun kolam renang yang teduh menawarkan pelipur lara dari matahari Sri Lanka.

Menggunakan bahan-bahan segar yang bersumber secara lokal, hidangan di Tanamera dikeringkan dengan sempurna untuk merayakan rasa Sri Lanka. Sebuah bar yang diisi penuh dilengkapi dengan pilihan koktail yang menyegarkan juga disajikan di sini. Pihak Tanamera mengklain koktail di tempatnya adalah yang terbaik dan dapat dinikmati dengan latar belakang matahari terbenam yang luar biasa yang terlihat dari teras depan. 

Para tamu yang ingin mendedikasikan waktu untuk kesehatan dapat mengambil bagian dalam sesi yoga matahari terbit, sementara seorang tukang pijat menawarkan berbagai perawatan, termasuk pemanfaatan metode Ayurvedic dan Shiatsu untuk menghilangkan stres, meningkatkan kesadaran, dan mendorong kesejahteraan secara keseluruhan.

Selain itu, untuk tamu yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya, tim pramutamu yang berpengetahuan siap sedia untuk mengatur banyak kegiatan dan perjalanan Anda. Situs Warisan Dunia Benteng Galle bisa Anda sambangi karena jaraknya yang dekat cukup dengan sepada. 

Tanamera juga dekat dengan beberapa pantai terindah di kawasan ini, termasuk Mirissa Beach dan Wijaya Beach, di mana para tamu memiliki kesempatan untuk berenang dan snorkeling dengan penyu laut yang luar biasa. Di dekat tempat ini juga terdapat Handunugoda Tea Estate, Suaka Penyu Habaraduwa, dan Panti Asuhan Gajah Udawalawe.

SHARE