Pria Punya Banyak Teman Wanita Seksi & Cantik | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Punya Banyak Teman Wanita Seksi & Cantik
Sofan | Women Chat

Memiliki teman banyak, menjadi sebuah kebanggaan bagi pria yang menjadikannya sosok yang punya pergaulan luas. Apalagi jika pertemanan yang dimiliki datang dari pihak yang penting atau bahkan terkenal.

Tapi bagaimana jika ternyata pria memiliki banyak teman wanita yang tidak hanya cantik tapi juga seksi? Apakah biasa saja atau justru malah kesal dengan pria seperti itu?

Kintani, Account Executive

Male-Indonesia

Pria tersebut pastinya humble, pergaulannya luas dan casual. Tapi kalau disebutnya punya banyak teman cantik dan seksi, somehow konotasinya kok negatif ya. Semacam playboy gitulah

Jelas tidak tapi kembali ke pribadi masing-masing sih. Ada 2 typical wanita memilih pasangan yakni wanita yang memilih pria yang enggak neko-neko, care tapi cuma ke satu orang yaitu pasangannya. Dan yang satu lagi wanita yg memilih pria, karena pria itu populer, bisa menaklukan banyak wanita, jadi wanita tersebut merasa dirinya pemenangnya kalau bisa menaklukan pria tersebut.

Kalau saya tipe wanita yang pertama sih.

Hanya saja, jika memang sudah terlanjut suka, yah mau bagaimana lagi. Setidaknya dicoba untuk diingkatkan terlebih dahulu. Karena pria itu ibarat pasir yang digenggam. Semakin kuat genggamannya, maka semakin habis pasirnya. Jadi harus proporsional.

Qonita Dwinta Yulianti, Model

Male-Indonesia

Dekat atau kenal dengan banyak wanita cantik dan sexy? Dalam artian sedekat apa dulu, kalau dekat atau kenal sebatas satu lingkup kerjaan, teman itu sih wajar aja. Apalagi kalau pria ini memang lagi sendiri (single) enggak lagi punya hubungan special sama perempuan lain, itu wajar ya mungkin memang lagi mencari wanita yang pas untuk dia.

Bisa untuk menjadi pertimbangan sih, apalagi kalau masih dalam masa pendekatan si pria ini banyak dekat dan akrab sama temen ceweknya itu sih enggak masalah asalkan harus extra sabar aja

Setidaknya di awal sebelum pacaran kita harus punya komitmen yang dibuat oleh dua pihak terlebih dahulu seperti, “kamu boleh deket asal tahu batasan kamu hanya sekedar temen biasa dan kalau bisa ajak aku kenalan dengan teman-teman kamu agar enggak terjadi kesalah pahaman nantinya”.

Karena kita juga kan enggak bisa ya ngelarang dia mau berteman dengan siapa, yang terpenting harus ada saling komunikasi, karena itu penting banget.

Yossi, Traveler

Male-Indonesia

Menurut Aku, pria yang punya banyak kenalan wanita-wanita cantik dan seksi itu keren sih. Soalnya, kalau Aku mah orangnya santai aja. Gak apa-apa kok.Lain ceritanya ya buat jadi pasangan. Kayanya enggak deh. Tapi kalau sebagai teman aja, it's okay.

Pastinya, saat Aku punya teman pria yang dikelilingi wanita cantik dan seksi, Aku minta dikenalin sama mereka. Jadi kan bisa kumpul dan main bareng gitu.

SHARE