Headphone Nirkabel Ini Punya Fitur yang Unik  - Male Indonesia
Headphone Nirkabel Ini Punya Fitur yang Unik 
MALE ID | Digital Life

Musik memang banyak manfaatnya bagi setiap orang. Sehingga tak sedikit mereka menyematkan lagu di setiap ponsel mereka. Bahkan, ada pula yang memang sengaja membeli perangkat yang berbeda khusus mp3 dan sebagainya. Tujuannya tentu untuk mendegarkan musik.

Karena sekarang bisa mendengarkan musik di manapun, tentu setiap orang membutuhkan headphone. Baik untuk saat melakukan perjalanan, bekerja, atau saat santi di luar rumah. Saat membaca buku di perpustakaan umum juga tidak ketinggalan.

Melihat kebutuhan itu, Plantronics, perintis teknologi audio dan pemimpin teknologi komunikasi, memiliki seri headphone over-the-ear terbaru, Plantronics BackBeat GO 600 Series. Seri ini diklaim memiliki fitur unik untuk penggemar musik.

BackBeat GO 600 series dilengkapi mode dual equalization (EQ). Fungsinya untuk memudahkan pengguna dalam berpindah antara EQ ‘Bass Boost’ atau ‘Balanced’. Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang akurat di semua genre musik. 

BackBeat GO 600 series memiliki desain over-ear ramping dan ringan, dengan bantal telinga busa yang diklaim lembut untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya, dan minim gangguan.

“Kami memiliki keahlian yang dikhususkan pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam,” kata Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics. 

Selain itu, masih ada beberapa fitur lain, seperti Baterai isi ulang yang bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian. Tetap terhubung hingga 33 kaki/10 meter dari smartphone dan tablet melalui Bluetooth. Kemduian, earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher.

Bahkan  menurut Miller, BackBeat GO 600 series memiliki kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis. Selain itu ada kontrol khusus di telinga yang memudahkan pengguna untuk pause/play, skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan.

Terakhir, memiliki mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara. *** (SS)

SHARE