Memaknai Gigitan Bibir Wanita Kala Bertemu Anda - Male Indonesia
Memaknai Gigitan Bibir Wanita Kala Bertemu Anda
MALE ID | Relationships

Mengigit bibir bawah seringkali dilakukan oleh para wanita. Mereka yang melakukannya secara tidak langsung akan membuat dunia pria seolah-olah ‘berantakan’ seketika.

gigitan bibir - male Indonesiapexels.com

Sebagian pria menganggap, gestur menggigit bibir adalah sebuah keseksian dan merupakan gerakan yang sangat ‘mengundang’.

Nah, sekarang kami tanya Anda, apakah Anda juga langsung menganggap bahwa wanita yang menggigit bibir bisa terlihat seksi? Mungkinkah ia tertarik pada Anda?

Sebagaimana dilansir dari Wattpad, bahasa tubuh merupakan alat komunikasi yang cukup kuat. Karena pada dasarnya, tubuh dapat berbicara lebih gamblang daripada sekadar kata-kata. Terlebih lagi jika menyoal daya tarik.

Ambil satu contoh ketika Anda sedang mengajak wanita keluar berkencan. Kemudian di sela-sela percakapan, tiba-tiba saja ia menggigit bibir bawahnya walau terkesan sedikit malu atau membuat bibirnya basah.

Artinya, ia wanita penggoda yang terbilang berani, dalam konteks positif. Tidak ada keraguan sedikit pun untuk menggoda atau menarik perhatian Anda.

Bahkan wanita yang Anda ajak kencan tersebut bisa menggigit bibirnya di muka umum berulang kali. Di samping itu, ia juga mahir menunjukkan berbagai ekspresi wajah demi mendapatkan perhatian dari Anda.

Ketika seorang wanita melakukan hal itu pada Anda, maka ada sesuatu yang ingin ia sampaikan, apalagi kalau bukan menyukai Anda. Hanya saja ia terlalu takut mengatakannya secara langsung.

Hasilnya, ia merasa di atas angin lantaran sukses menyerang pertahanan seorang pria. Bila gigitannya disertai tatapan bergairah, si dia sedang berusaha membuat Anda grogi dan membangkitkan hasrat Anda.

Perilaku wanita yang seperti ini membuat pria lain di luar sana menjadi gila. Namun terlepas dari ada tidaknya maksud wanita kepada pria, tetap saja menggigit bibir bawah merupakan simbol keseksian wanita yang harus segera Anda respon.

Mengapa demikian? Harap diketahui, boleh saja membiarkan wanita mendominasi sesekali. Yang bahaya, kalau hal itu berlangsung lama. Anda tidak boleh tinggal diam, karena seorang pria-lah yang wajib memegang kendali dalam hubungan, bukan wanita.

Jadi saat pasangan kencan berniat melancarkan serangan berikutnya, ubah topik pembicaraan secara mendadak. Bersabarlah sampai kencan berakhir dan Anda mengantarkannya pulang. Sebelumnya, belilah buah anggur terlebih dahulu.

Begitu tiba di rumahnya, lihat respon sang wanita, apakah masih bermain-main dengan bibirnya atau tidak.

Kalau responnya positif, ambil anggur yang telah Anda beli, gigit dan pindahkan ke dalam mulutnya. Ya, cium bibirnya, sembari memojokkan tubuhnya ke tembok. Dengan sikap Anda yang dominan, ia sepenuhnya menjadi milik Anda. Mudah kan? [GP]

SHARE