Item Fashion yang Merusak Tampilan Keren Anda - Male Indonesia
Item Fashion yang Merusak Tampilan Keren Anda
MALE ID | Looks

Menjadi pria modern, tentu Anda wajib mengikuti tren dan memperbarui item fashion yang ada di lemari. Lantas apakah dengan membeli outfit baru kemudian memakainya, semua masalah bakal selesai?

Photo by Trinity Treft on Unsplash

Tentu tidak MALEnials. Anda masih punya tugas lain. Yaitu segera menyingkirkan item fashion yang sesungguhnya sudah tidak layak pakai atau sesuai standar Anda saat ini.

Sekalipun Anda cukup senang memakainya, ingatlah bahwa salah satu penilaian wanita terhadap pria adalah melalui item fashion yang dipakai. Daripada Anda menyesal lantaran gagal terus mendapatkan pasangan, segera buang item berikut:

Kaus Bernada Provokatif
Boleh jadi Anda masih menyimpan beberapa item semasa kuliah, seperti kaus bertuliskan teks provokatif. Memang akan terlihat keren jika Anda berada di masa remaja. Namun item ini akan menghambat rencana Anda untuk menjadi pria modern.

Sulit membuat wanita tertarik apalagi mau berkencan dengan Anda jika baju yang Anda kenakan bernada provokatif. Bahkan sebagai pakaian santai di rumah pun tak ada gunanya. Terus harus diapakan? Bawa keluar baju tersebut, buang!

Celana Jeans Belel
Celana jeans yang sudah usang karena termakan usia, cenderung melar dan tidak sesuai bentuk kaki Anda, sebaiknya disingkirkan. Pasalnya, jeans belel bisa mengurangi tingkat keren Anda di mata wanita secara signifikan.

Kaus yang Bahannya Sudah Longgar
Kebanyakan pria betah menyimpan kaus yang bahannya sudah melar dan mengaku nyaman memakainya. Jangan Anda tiru kebiasaan mereka ini. Berikan contoh bagaimana menjadi pria modern dengan membuang kaus yang melar.

Celana Renang yang Mulai Luntur
Katakanlah Anda sering berenang di pantai. Namun bukan berarti sebuah celana renang akan bertahan selama mungkin. Begitu Anda melihat celana renang sudah luntur, belilah yang baru agar mendapatkan kesan modern dan dinamis.

Celana dalam Belel
Mungkin celana dalam adalah salah satu item yang tidak banyak kelihatan oleh orang lain. Masalahnya, pasangan Anda bisa muak jika harus melihat celana dalam Anda yang belel. Jangan harap ia mau diajak bercinta oleh Anda.

Kaus Kaki Berlubang
Kaus kaki berlubang, apalagi cukup besar, seharusnya sudah Anda tinggalkan sejak lama. Selain menurunkan kesan stylish seorang pria, kaus kaki berlubang juga dapat membahayakan kaki Anda yang berada di dalam sepatu.

Demikian daftar item fashion yang wajib dibuang kalau mau tampak keren. Saat Anda sudah tidak lagi bersentuhan dengan item tersebut, maka Anda siap berpenampilan lebih kekinian. [GP]

SHARE