Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Bercinta - Male Indonesia
Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Bercinta
MALE ID | Sex & Health

Hindari makanan dan minuman yang bisa menurunkan libido jika momen sepesial "malam bergairah" Anda terganggu. Apalagi kurangnya gairah saat bercinta akan berpengaruh pada keharmonisan Anda dengan pasangan. Maka dari itu, selain menjaga suasana hati, selektif dalam memilih kuliner sebelum bercinta juga sangat penting dilakukan.

Berikut deretaan makanan dan minuman yang patut dihindari sebelum bercinta, di antaranya:

Kentang Goreng
Salah satu makanan ini tentunya akan mudah ditemui buat Anda yang kerap kali memesan atau mengajak pasangan anda ke restoran cepat saji. Namun, hal ini sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum berhubungan seks.

hindari makanan dan minuman
Karena kentang goreng memiliki dampak negatif, di mana minyak yang dipakai menggoreng mengandung lemak trans yang efeknya bisa memengaruhi sirkulasi darah ke penisdan menurunkan kadar testoteron. Tidak hanya itu, kandungan garam di dalam kentang juga akan memicu tekanan darang tinggi yang bisa mempersulit ereksi.

Jenis makanan ini memiliki kandungan fitostrogen tinggi yang mana dapat meningkatkan kadar estrogen. Tingginya kadar estrogen ini akan berdampak pada menurunnya gairah seksual pria maupun wanita. Maka tidak dianjurkan untuk mengonsumsi tahu, lebih baik diganti dengan telur di mana kaya akan vitamin B5 dan B6 yang bisa menyeimbangkan libido Anda. (Baca juga: Konsumsi Kedelai Mengganggu Kesuburan Pria)

hindari makanan dan minuman

Minuman Berenergi
Sebuah kekeliruan jika mengonsumi minuman berenergi untuk meningkatkan stamina saat berhubungan seks. Kandungan gula dan kafein inilah yang bisa mengganggu stamina anda saat berhubungan badan, meski memiliki tenaga, namun hal tersebut hanya bertahan sementara waktu saja, lebihnya Anda akan lebih terasa lelah. Kandungan gula dalam minuman bernergi juga memiliki jumlah yang sangat banyak yang berakibat pada menurunnya kadar testoteron.

hindari makanan dan minuman

Keju
Keju masuk dalam satu daftar makanan yang tidak baik dikonsumsi sebelum berhubungan badan. Dianjurkan untuk Anda penikmat cemilan dengan keju yang belimpah untuk dihentikan sementara jika tidak ingin "malah gairah" Anda hancur. Karena mengonsumi keju menimbulkan bau mulut yang berdampak pada hilangnya gairah pasangan Anda yang tidak nyaman dengan nafas Anda.

Wine
Terlalu banyak mengonsumsi wine juga tidak baik, jika dikonsumsi sebelum Anda melakukan hubungan seks. Karena dari studi yang dilakukan oleh University of Washinton, wine dapat menurunkan sensitivitas sentuhan dan bisa mengurangi kenikmatan orgasme.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pernah mengonsumsinya sebelum bercinta? Untuk lebih memaksimalkan aktivitas momen berharga, ada baiknya Anda hindari makanan dan minuman tersebut untuk menghindari performa yang menurun.**SS/Image: maxpixel

SHARE