Tangguh & Garang dengan Mengenakan Nuansa Militer - Male Indonesia
Tangguh & Garang dengan Mengenakan Nuansa Militer
MALE ID | Looks

Nuansa militer memang terlihat mencolok ketika Anda mengenakan dikerumunan banyak orang. Tetapi justru ini penting ketika Anda datang dengan itu. Sehingga Anda memiliki gaya yang berbeda. Terlihat lebih garang dan jantan. Apalagi bagi Anda pemilik tubuh berotot.

Selain itu, nuansa militer ini memiliki tingkat ketajaman gaya bagi pria. Kendati seperti itu, mengenakan nuansa militer gampang-gampang susah. Karena Jika Anda salah memadukannya, Anda akan terlihat kacau. Tetapi tentu setiap masalah ada jalan keluarnya, berikut beberapa hal yang bisa Anda ambil untuk tampil garang dengan menganakan nuanasa militer.

Jaket Militer

Photo by Oliver Schwendener on Unsplash

Meski sedikit sangat mirip, tetapi, tak bisa dibantah jika mengenakan jaket militer adalah cara aman untuk tidak begitu terlihat sebagai armi atau militer. Tetapi ini akan tampak keren jika Anda kenakan untuk aktivitas jalanan. 

Menurut penata busana pria Nas Abraham, jika Anda tidak begitu percaya diri dengan jaket-jaket bomber, mengenakan jaket militer ini adalah pengganti yang cocok. Jaket yang benar-benar terinspirasi dari militer ini sangat 'tahan banting'.

Jaket militer parka, misalnya, akan bekerja dengan keajaiban yang dilemparkan di atas jas angkatan laut, sementara di akhir pekan, seorang yang mengenakan jaket militer dapat dengan mudah memadukan dengan T-shirt, celana jeans biru dan sepatu kets putih.

Kaus Militer

Photo by anthony shao/flickr

Kaus militer adalah cara aman paling mudah untuk mengatasi pola kaus biasa yang ada di lemari Anda. Anda bisa terlihat lebih garang dan simpel. Tetapi agar Anda tidak terlihat hancur mengenakannya, Anda harus memilih kaus militer tanpa logo.

Selain itu, jika Anda ingin terlihat lebih jantan lagi. Cari ukuran yang pas dengan tubuh Anda. Desain ramping adalah desain klasik yang menarik. Kemudian, jangan lupa untuk sedikit menggulung lengan kaus militer saat dikenakan.

Jika Anda ingin membuat sesuatu terasa lebih modern, cobalah desain yang sedikit besar untuk digabungkan dengan peleton streetwear. Paduan lebih ciamik bisa Anda kenakan dengan tampilan hitam dan putih, misalnya sepasang jeans hitam atau putih.

Celana Militer

Photo by Hermes Rivera on Unsplash

Celana militer terakhir kali mendapatkan popularitasnya pada pertengahan 90-an. Setelah itu, tren celana militer ini meredup. Suzie Street, penata busana pria berbasis di London memgatakan, celana militer ini tidak mudah untuk dikenakan. 

Menurut Suzie, secara tradisional, celana militer paling sering menampilkan gaya yang longgar, tetapi bisa menjadi lebih modern ketika Anda mengenakannya lebih pas. Hal penting yang perlu diperhatikan saat mengenakan celana militer ini adalah nuansa gelap.

Artinya, Anda harus memilih celana panjang militer yang dicetak dengan warna lebih sedikit redup. Kemudian dapat dipasangkan dengan kaus putih atau abu-abu sederhana.

Aksesori Militer

Photo by Kasper Rasmussen on Unsplash

Bagi Anda pengagum gaya militer, Anda bisa memadukan dengan item tambahan yang juga memiliki nuansa militer. Aksesori militer ini tidak hanya dapat dipadukan dengan gaya pakaian militer juga, Anda bisa memadukannya dengan gaya apapun yang lebih jantan.

Aksesori militer ini bisa berbentuk topi, tas, atau ransel. Sederet item tambahan ini dapat menawarkan sentuhan realisme perkotaan ke tampilan lebih gelap. Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa aksesori militer juga siap menambah kegarakan Anda yang bekerja di perkantoran. *** (SS)

SHARE