Theresia Juniati, Seksi & Smart Penyuka Surprise | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Theresia Juniati, Seksi & Smart Penyuka Surprise
Sofan | Sensual Models

Smart dan cantik adalah dua kata yang mendefinisikan model MALE Indonesia kali ini. Theresia Juniati atau biasa dipanggil Juni ini memang menunjukkan kesan yang berbeda dari seorang model.

Dengan mengenakan busana persembahan Uluwatu, pemotretan yang berlangsung di EnVie, Seminyak, Bali. Juni menceritakan kisahnya yang secara tidak diduga masuk ke dalam dunia model. Wanita yang kini menikmati tinggal di Bali ini, lahir dan besar di Solo, lalu mencoba karir di Jakarta. Namun tak lama memutuskan untuk pindah ke pulau dewata karena tidak kuat dengan penatnya Jakarta.

“Cuma bisa bertahan 6 bulan di Jakarta, enggak kuat sama macetnya,”ujar Juni yang sudah 14 tahun menikmati indahnya Bali.

Soal jadi model, memang datang ke pangkuannya bukan karena keinginan. Karir yang ia jalani di dunia Event, memesonakan pihak talent agency yang melihat adanya potensi dari Juni untuk menjadi seorang model.

Melihat tawaran tersebut, ia merasa tertantang untuk mencobanya dengan perjuangan untuk menurunkan berat badan hingga 12 kilo sebagai syarat untuk menjalani profesi barunya tersebut hingga akhirnya meninggalkan karirnya di dunia Event.

Click to Enlarge

Tidak mudah, tapi harus dilakukan. Dan hasilnya, Juni akhirnya mampu berbicara banyak sebagai model. Dari dunia model catwalk, majalah, hingga model video klip musik pernah ia jalani. Bahkan ia pernah merambah dunia film. Walau begitu,menjadi seorang pembawa acara atau MC lebih menarik perhatiannya.

Juni menekankan, bahwa untuk menjadi model. Tidak hanya sebatas cantik tapi juga smart. Maka dengan begitu, karir akan berkembang cepat.

Fokus dalam karir yang dilakukan oleh Juni, berlaku pula dalam memilih kriteria pria yang mampu menarik perhatiannya.

“Standar sih, lebih tinggi dari aku. Harus rapih dan wangi. Dan bila fisik sudah okay. Dia juga harus juga smart dan tidak egois dalam bersikap dengan wanita,”kata Juni yang kini juga terjun di bisnis.

Memang tidak mudah untuk bisa dekat dengan Juni. Karena pada dasarnya awal perkenalan, ia tidak mudah percaya dan lebih mencoba memahami. Hingga pada akhirnya mengambil keputusan untuk melanjutkan atau tidak.

Theresia Juniati - Male Indonesia

“Disadari atau tidak, aku suka kagum dengan pria yang masih melakukan hal-hal sederhana untuk wanita. Seperti membuka pintu atau apa pun yang sifatnya memanjakan wanita,”tegas Juni yang senang mendapatkan kejutan dari pasangan.

Ditambah lagi dengan karakternya yang keras memang membutuhkan pria yang pantang mundur. Walau tetap, jika pria melakukan kesalahan. Juni masih tergolong pemaaf tapi tidak melupakan.

“Aku jadi ingat, jawaban pria yang mampu membuatku terpana. Dia mengatakan ingin membuatku bahagia, simpel tapi terlihat tulus di mataku,”jelasnya menutup wawancara bersama MALE Indonesia.**DD

Photographer: Jossi Gesiradja
Videographer: Yuni Tasnia
Make Up Artist : Riyadhini
Wardrobe: Uluwatu
LocationEnVie, Jalan Kayu Aya No.33, Seminyak, Kuta, Bali

 

SHARE