Wanita Bertindik di Dada Lebih Mudah Terangsang - Male Indonesia
Wanita Bertindik di Dada Lebih Mudah Terangsang
MALE ID | Sex & Health

Apa yang Anda pikirkan pada wanita bertindik? Garang mungkin. Atau sedikit menakutkan bagi Anda pria yang memiliki pribadi pendiam. Namun, tindikan itu jika ditempel di bagian tubuh bagian luar. Lalu bagaimana dengan tindikan di dada? Apa yang pikirkan? Benarkah mereka mudah terangsang?

wanita bertindik - male indonesia
pixabay.com

Jika Anda mempercayai wanita bertindik di bagian dada mudah merasakan rangsangan. Mungkin ada benarnya, tetapi hal ini masih simpang siur. Karena tak sedikit juga yang mengatakan hal itu hanya mitos belaka. Sebagai pria, tentunya Anda patut mengetahui faktanya. Agar Anda tidak salah mengartikan saat berdua dengan si dia dan memainkan tindikannya.

Seorang konselor hubungan & seksolog klinis Dr. Martha Tara Lee, DHS, MA dalam laman Elite Daily menjelaskan bahwa, memang wanita memiliki rangsangan dibagian puting. Tetapi ada pula yang memiliki sensitivitas rendah sehingga rangsangan lewat puting tidak begitu 'menyetrum'. 

"Sangat normal untuk memiliki sensitivitas yang lebih rendah di puting dan karena itu wanita tidak merasa tertarik untuk menggabungkannya ke dalam kehidupan seks," tutur Tara Lee.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa tindikan bagian dada tepatnya di puting dapat meningkatkan sensitivitas wanita, Dr. Lee menjelaskan bahwa itu adalah suatu kemungkinan. Selama penindikan dilakukan dengan aman, puting yang ditembus memiliki kesempatan untuk dirangsang oleh ujung saraf luar serta saraf di dalam puting.

Dr Lee juga mengatakan, karena puting sudah memiliki ujung saraf luar yang sensitif. Alasan yang dapat meningkatkan sensitivitas adalah bahwa perhiasan (aksesori tindikan) dapat menstimulasi ujung saraf di dalam puting. Meskipun dia mengatakan efek yang dialami akan berbeda dari orang ke orang.

“Puting seseorang bisa merasa sensitif karena gairah, cuaca (terutama dingin), atau bahkan bra atau t-shirt yang tidak pas," kata Dr Lee. Ini berarti bahwa sensitivitas dapat berlaku untuk lebih dari sensasi saat berhubungan seks dan jika putingnya sudah sangat sensitif, sensasi sentuhan bisa semakin tinggi dengan adanya tindik tersebut.

Di luar aspek kepekaan, Dr. Lee menjelaskan bahwa, setiap wanita dapat merasa lebih bersemangat saat melakukan sentuhan seksual di puting, baik itu pada hubungan seks dengan pasangan atau saat masturbasi. Ini bisa dikaitkan dengan peningkatan kepekaan dan sensasi. Namun itu juga dapat meningkatkan seks hanya karena penampilan piercings

"Memiliki objek fisik di sana juga dapat mengingatkan wanita dan pasangan untuk berinteraksi dengan puting lebih banyak dan itu yang membuat wanita lebih bergairah," jelas Dr Lee. Siap berani membuktikannya? *** (SS)

SHARE