Karen Gillan, Pesona Rambut Merah Skotlandia - Male Indonesia
Karen Gillan, Pesona Rambut Merah Skotlandia
MALE ID | News

Lahir di Skotlandia, pesona Karen Gillan menjadi kandidat kuat sebagai aktris yang menapaki karir terang di Industri perfilman Hollywood. Apalagi sosoknya disertai tubuh indah dan tinggi, Gillan menjadi paket ideal sosok yang pantas membuka karirnyas tak hanya sebagai aktris tapi juga model.

karen gillan
Photo: Gage Skidmore/wikimedia

Besar di keluarga musisi, yang pastinya banyak memberikan pengaruh untuk Gillan terjun di dunia yang sama. Gillan tetap pada pendiriannya untuk berakting, melalui sekolah akting yang ia jalani di HNC Acting and Performance di Telford College, lalu pindah ke London melanjutkan studi aktingnya di Italia Conti Academy of Theatre Arts drama School.

Walau pada perjalanannya, ia sempat pula mencoba peruntungan sebagai model. Tapi ditegaskan dalam wawancara yang dilakukan dengan situs The Independent, bahwa ia sudah fokus dan bulat untuk memilih dunia seni peran sebagai karirnya.

Baca Juga : Merawat Rambut untuk Penunggang Kuda Besi

Hingga pada akhirnya peluang tersebut ia dapatkan dan mulai mendapatkan perhatian dunia saat ia mendapatkan peran untuk film Horror Oculus dan Doctor Who, hingga bergabung kedalam dunia komik Marvel untuk bermain di film Guardian of The Galaxy.

Kesempatan yang ia dapatkan untuk bermain di film besar. Bukan tanpa alasan, kemampuan aktinya jelas punya peran besar, yang dibuktikannya melalui kemenangan yang ia dapatkan di beberapa acara penghargaan sebagai aktris wanita terbaik.

Dan kabar yang kini semakin meroketkan namanya adalah peluang dari Gillan untuk bermain di film Solo dari The Flash yakni Flashpoint. Dalam kutipan halaman situs CBR, saat ditanya apakah memiliki niat untuk bermain diluar dunia komik Marvel, Gillan menjawab bahwa ia tertarik untuk menjalani peran sebagai musuk Batman, yakni Joker.

karen gillian
Photo: Gage Skidmore/wikimedia

“Okay, saya akan mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan DC. Saya ingin bermain sebagai Joker,”ujar Gillan.

Pernyataan yang sulit untuk digambarkan, membayangkan Pesona Karen Gillan menjadi karakter Joker, dengan peran tersebut masih dipegang oleh aktor Jared Letto dan umum diperankan oleh sosok Pria. Tapi jika melihat konsep cerita dari Flashpoint yang akan menceritakan kisah dan jalur yang berbeda dari Batman yang dikenal selama ini. Munculnya Gillan sebagai Joker, layak mendapatkan perhatian.

Tapi dengan keberhasilan yang ia dapatkan, Gillan justru tetap memiliki ketakutan yang tidak ada hubungan dengan karirnya saat ia pindah dari daratan Eropa ke Amerika Serikat. Dikutip dari Telegraph, ia justru lebih takut dengan budaya kencan dari orang Amerika yang memungkinkan pria untuk mendekati banyak wanita sebelum pada akhirnya menentukan pilihan. Sehingga ia lebih memilih menemukan cintanya dengan gaya Inggris, dimana ia bisa bertemu pria idaman dan saling mengenal satu sama lain dengan serius tanpa diketahui orang lain. **(DD)

SHARE