Ini Sesi Bercinta yang Ideal dalam Sehari - Male Indonesia
Ini Sesi Bercinta yang Ideal dalam Sehari
MALE ID | Sex & Health

Siapa yang tidak ingin mendapatkan sesi bercinta yang ideal. Setiap pasangan intim tentu menginginkan hal tersebut. Karena berhubungan intim tidak hanya mendapatkan kenikmatan semata, namun juga bermanfaat bagi kesehatan. Karena aktivitas ini juga merupakan salah satu bentuk olahraga yang menyenangkan.

Photo by rawpixel on Unsplash

Berhubungan intim membuat tubuh membakar setidaknya 4 kalori per menit. Selain itu, bercinta atau hubungan intim pun bisa menyehatkan jantung, menjaga tekanan darah tetap normal dan lain sebagainya. Namun sebenarnya, sesi bercinta yang ideal itu dalam sehari, perlu berapa kali?

Dalam sebuah studi diungkapkan bahwa, paling banyak pasangan berhubungan intim sampai tiga kali. Hal ini tergolong wajar, tapi sayang tidak banyak pasangan yang bisa melakukannya. Disebutkan oleh para ahli, sebagian besar orang berpikir ada yang lebih mampu menghadapi pasangannya untuk bercinta di ranjang lebih dari tiga kali. Tapi faktanya tidak, sebagian pasangan hanya mampu bercinta cukup tiga kali.

Pastinya jeda waktu diatur agar tidak terlalu lelah. Mungkin Anda berdua bisa memanfaatkan momen akhir pekan yang santai sekali. Studi yang dipublikasikan di The Conversation melibatkan pasangan intim di Inggris. Studi dilakukan setelah mereka berhubungan intim dalam empat minggu terakhir.

Dari studi ini, perkiraan rata-rata seberapa sering orang lain melakukan hubungan intim per bulan adalah 15 kali. Cara ini dapat menyenangkan pasangan dengan cara intim. Artinya jika pasangan bercinta 15 kali dalam satu bulan, dalam seminggu bisa cukup satu hari, tapi sampai 3 kali. Ini adalah waktu ideal yang membuat pasangan tidak mengalami penurunan gairah seksual.

Justru semakin sering bercinta, pasangan jauh lebih sehat. Sebab kegiatan menyenangkan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sekaligus merangsang hormon baik dari tubuhnya. Nah, supaya pasangan tidak bosan, coba lakukan eksplorasi mendalam untuk mempertahankan keintiman. 

Misalnya, dalam memiih gaya seksual harusnya bervariasi dan tidak terpaku dengan satu gaya. Anda berdua harus saling belajar memperdalam ilmu bercinta secara bersama-sama. Jangan biarkan suasana hati pasangan terganggu karena bisa merusak momen Anda. *** (SS)

SHARE