Kencan Online Gagal Terus, Mungkin Ini Masalahnya - Male Indonesia
Kencan Online Gagal Terus, Mungkin Ini Masalahnya
MALE ID | Relationships

Sudah berapa lama Anda bermain aplikasi kencan? Belum ada kecocokan dengan wanita yang Anda cari? Mungkin ada yang salah jika Anda mengalami hal tersebut. Tetapi Anda jangan menyerah begitu saja. 

Photo by rawpixel on Unsplash

Saat Anda menyerah, justru kecocokan akan menjauh dari Anda. Lalu apa yang bisa dilakukan? Simpel. Anda hanya perlu beberpa langkah untuk mengubah beberapa bagian di dalam aplikasi kencan yang Anda gunakan. Berikut bebrapa bagian yang bisa Anda ubah untuk membantu menemukan kecocokan saat Anda menjadi wanita lajang di aplikasi kencan.

1. Mengubah Foto Anda
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah foto Anda lebih dahulu. Karena foto Anda menentukan kelayakan pencarian wanita lajang di aplikasi kencan yang Anda gunakan. Cari minimal satu foto terbaik Anda. Kemudian, jangan hanya menggunakan satu foto saja, berikan beberapa foto di galeri aplikasi kencan Anda.

Karena hal tersebut mengindikasikan bahwa Anda bukan penipu. Tetapi benar-benar nyata yang sedang mencari wanita lajang. Penelitian bahkan menemukan bahwa Pria yang menambahkan foto profil mereka dari satu hingga tiga memiliki jumlah kemungkinan peningkatan dari 14 hingga 65 persen mendapatkan wanita lajang.

Dalam memasang foto, sebagai pria sejati jangan sekali-kali mengedit dengan aplikasi edit foto. Karena itu akan terlihat tidak nyata dan memengaruhi kencan nyata Anda selanjutnya. Tidak hanya itu, jangka pendeknya, Anda dianggap tidak sebagai pria tulen.

2. Mengubah Bagian 'Tentang' Anda
Setelah mengubah foto Anda, hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah mengubah bagian biodata Anda. Buatlah deskripsi Anda semenarik mungkin dan membuat penasaran para wanita lajang. 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa profil pria di aplikasi kencan tanpa biodata akan hanya mendapatkan 16 persen menarik wanita, tetapi berbanding terbalik secara signifikan, persentase itu meningkat menjadi 69 persen ketika biodata itu dibuat dan lengkap.

Jadi, tuliskan tentang diri Anda bagaimana Anda akan mencintai wanita dan akan menemukan hal seru bersama dengannya. Buatlah tetap sederhana, ringan, dan jujur. Karena wanita menyukai pria humoris, bubuhkan sisi humor Anda dalam biodata Anda. 

3. Jangan Tuliskan untuk Mencari Hubungan Serius
Di dalam aplikasi kencan, menurut laman zoosk, mereka yang mencari hubungan lebih serius tidak akan menarik wanita. Artinya, jika Anda mencari hubungan serius saja, Anda mungkin akan menghadapi masalah yang tidak berubah. 

Meski Anda mencari wanita untuk hubungan serius, lebih baik jangan dituliskan, biarkan itu berjalan pada waktunya saja. Biarkan juga para wanita lajang itu 'terjebak'. Karena pria adalah pengendali hubungan. Anda akan terlihat mengemis-ngemis ketika menuliskan di biodata Anda ingin mencari seseorang yang serius, atau mencari wanita untuk hubungan yang lebih serius. *** (SS)

SHARE