Gunakan Rempah untuk Maksimalkan Gairah Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Gunakan Rempah untuk Maksimalkan Gairah Pria
Gading Perkasa | Sex & Health

Salah satu manfaat rempah adalah menghasilkan rasa yang nikmat pada makanan bila diolah dengan tepat. Memang sudah bukan rahasia lagi, bila Indonesia sangat kaya akan rempah, jauh melebihi negara-negara lainnya di dunia.

Pixabay

Namun ternyata, manfaat rempah bukan cuma menyedapkan rasa makanan atau menghangatkan tubuh semata. Melainkan juga berkhasiat bagi kehidupan bercinta seorang pria. Benarkah demikian?

"Berdasarkan Asosiasi Seksologi di Amerika Serikat, sedikitnya ada tiga rempah yang paling berpengaruh bagi kehidupan seksual pria,” ujar Zoya Amirin, seksolog.

Tiga rempah yang dimaksud antara lain kayu manis, pala dan cengkeh. Dari penuturan Zoya, di antara seluruh jenis rempah yang ada di dunia, ketiga rempah itu sudah diteliti oleh para ahli dan terbukti meningkatkan gairah pria dalam berhubungan intim.

“Disebutkan adanya peningkatan namun tidak begitu signifikan. Kalau dimanfaatkan dengan tepat, rempah bisa sangat membantu kehidupan seksual pria,” kata dia. 

Hasil penelitian menemukan bahwa cengkeh berkhasiat untuk menstimulasi ejakulasi pria, bahkan bisa membantu mempertahankan stamina agar tidak terjadi ejakulasi dini.

“Aroma cengkeh sendiri dapat membantu pria menjadi lebih bergairah sekaligus meningkatkan libido-nya,” tutur Zoya.

Sedangkan rempah pala sangat berguna demi meningkatkan perasaan seksual. Pala dengan kadar tertentu pun bisa membuat libido lebih tinggi. Hanya saja, pria yang mengonsumsi pala bubuk dalam jumlah berlebihan bisa mengakibatkan keracunan.  

Dibandingkan cengkeh dan pala, kayu manis bekerja dengan cara menghangatkan tubuh. Prinsipnya, manfaat kayu manis layaknya daging kambing.  

Agar Anda memperoleh manfaatnya, ketiga jenis rempah tersebut bisa dicampur ke dalam makanan dan minuman. Walau demikian, ini bukan berarti Anda akan langsung merasakan manfaat rempah sehabis menyantapnya.  

“Anda bisa mendapat manfaatnya saat sudah menjadikan santapan berempah ini sebagai gaya hidup sehari-hari. Itu berarti, Anda harus mengonsumsinya secara rutin,” ucap Zoya.  

Zoya juga menambahkan bahwa baik cengkeh, pala dan kayu manis hanya sebatas stimulan, bukan penyembuh. Sehingga Anda dapat berhubungan intim dengan pasangan kalau memang mempunyai niat atau keinginan melakukannya.

“Jika Anda tidak punya keinginan bercinta, mau makan rempah sebanyak apa pun tidak akan berpengaruh. Sekalipun mungkin efek rempah ini seperti viagra,” tuturnya. [GP]

SHARE