Menebak Tingkah Wanita Pemalu Menyukai Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Menebak Tingkah Wanita Pemalu Menyukai Anda
Sopan Sopian | Relationships

Wanita pemalu memang memiliki keistimewaan sendiri bukan? Penuh misteri, dan bikin gemas. Karena mereka membuat kaum pria bertanya-tanya, apakah dia benar-benar meraskan hal yang sama atau tidak. Karena wanita pemalu bisa dengan lihai menutupi perasaaannya.

male indonesia - wanita pemaluPexels.com

Banyak faktor memang mengapa wanita pemalu tidak menunjukan tingkah rasa sukanya kepada pria. Mungkin karena memang dia introvert atau memang masalah masa lalunya yang pahit. Mungkin juga bisa karena tidak pernah berpikir atau tidak tahu caranya untuk melakukan langkah pertama pada seseorang yang dia sukai. 

Nah, lalu bagaimana sebagai pria untuk mengatahui wanita pemalu pun ternyata menyukai Anda? Berikut ada beberapa tanda yang bisa Anda perhatikan darinya. 

Dia Suka Obrolan Ringan 
Dia tertarik jika dia melakukan obrolan ringan sebagai cara untuk mendapatkan perhatian Anda. Wanita pemalu tidak merasa nyaman bersikap langsung. Hal tersebut dia lakukan untuk membangun keyakinan atau untuk mengetahui apakah Anda tertarik pada mereka terlebih dahulu. 

Mereka juga memilih untuk berbicara dengan Anda saat waktu yang 'tepat', seperti ketika Anda berdua atau ketika Anda tidak terlihat sibuk. Jika obrolan kecil membantu Anda berdua belajar lebih banyak tentang satu sama lain, maka bersiaplah untuk melakukan langkah berikutnya, mengajaknya kencan.

Lebih Terbuka Kepada Anda Daripada yang Lain
Wanita pemalu itu pendiam dan tidak terlalu 'ramah', tetapi itu tidak sama dengan kurang percaya diri. Semura orang akan merasa sedikit gugup di sekitar seseorang yang disukainya, tetapi orang yang pemalu membawanya ke tingkat lebih tinggi, karena lebih sulit bagi mereka untuk terbuka. 

Tetapi, ketika dia sudah nyaman kepada Anda. Seorang wanita pemalu akan membuka diri sendiri, semakin banyak Anda dan dia berdua untuk melakukan sebuah perbincangan, dan mulai menceritakan hal-hal tentang kepribadiannya, berarti Anda telah menemukan pertanda atau lampu hijau darinya.

Sulit Melakukan Kontak Mata
Wanita pemalu adalah orang yang memperhatikan Anda tetapi dia tidak ingin Anda cepat-cepat mengetahuinya. Seorang wanita yang putus kontak mata secepat kilat, adalah tanda umum rasa malu, dan bisa dilihat sebagai kegugupan. 

Salah satu cara untuk menghancurkan penghalang canggung adalah dengan menceritakan lelucon lucu atau cerita lucu tentang diri Anda. Melakukan hal itu akan membantunya untuk tidak terlalu memikirkan semuanya dan bisa menjadi cara untuk melihat apakah dia tertarik berbicara dengan Anda lebih banyak atau tidak.

Lebih Lancar Berbicara Lewat Chatting
Mungkin lebih mudah bagi seorang wanita pemalu untuk mengadakan percakapan melalui teks atau melalui aplikasi pada awalnya. Ketika dia mengirim chatting kepada Anda, apakah dia sering menanggapi? 

Kemduian apakah dia berusaha mengajukan pertanyaan kepada Anda tentang diri Anda sendiri? Apakah dia terlihat lebih genit di sana? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini maka ada kemungkinan besar dia tertarik pada Anda. *** (SS)

SHARE